ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMAN 1 Narmada (Smanar) saat berhadapan dengan SMKN 2 Mataram (Smea) di Honda DBL musim 2018

MATARAM - Hari ini opening party Honda DBL West Nusa Tenggara Series 2019 berlangsung. Kompetisi basket pelajar terbesar ini akan dihelat dari 26 Oktober hingga 2 November 2019 di GOR Turida Mataram, akan ada tiga pertandingan seru perebutan langkah ke babak selanjutnya.

Di pertandingan pertama akan ada SMA Kusuma Cakranegara melawan SMAN 1 Narmada. Tentu kemenangan hari ini akan sangat dibutuhkan SMAN 1 Narmada untuk bisa memgulang memori musim lalu melangkah ke babak semifinal. Di sisi lain SMA Kusuma Cakranegara tentu tidak dengan mudah begitu saja memberikan kemenanhan ke SMAN 1 Narmada.

Berlanjut ke pertandingan kedua, SMAN 1 Selong akan berjumpa SMAN 2 Mataram. SMAN 1 Selong yang musin lalu terhenti di laga pertama membawa ambisi penuh untuk melangkah ke babak selanjutnya. Namun, SMAN 2 Mataram juga siap memberikan perlawanan untuk mereka.

Lalu di pertandingan terakhir ada laga antara SMAN 1 Tanjung melawan SMAN 1 Mataram. SMAN 1 Tanjung yang musim lalu terjegal di babak delapan besar memiliki ambisi tersendiri untuk melangkah lebih jauh musim ini. Sedangkab SMAN 1 Mataram yang musim lalu terhenti di laga pertama tak ingin menyia-siakan kesempatan musim ini untuk melangkah lebih jauh.

Jadwal selengkapnya bisa kamu baca di sini.

Sembari menunggu keseruan hasil laga hari ini yuk cek update terbaru di mainmain.id

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY