ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL 2019 DKI Jakarta Championship Series

Ini Alasan Kenapa Wajib Nonton Final Party Honda DBL DKI Jakarta 2019

DBL Indonesia - 26 October 2019
Taufiq/DBL Indonesia

JAKARTA - Honda DBL 2019 DKI Jakarta Championship Series telah memasuki memasuki puncaknya. Hari ini (26/10) gelaran Final Party Honda DBL akan dilaksanakan di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan. Nah berikut alasan kalian wajib nonton final party musim ini. Dijamin kamu bakal susah move on!

 

Jadi lahirnya Raja dan Ratu baru

Dua laga akan tersaji pada final party hari ini. Mereka yang lolos di laga semifinal akan saling memperebutkan titel champion. Dari sektor putri, akan ada laga SMAK 1 Penabur melawan SMAN 28 Jakarta. Dan dari sektor putra, SMAN 71 Jakarta akan berhadapan dengan SMA Bukit Sion Jakarta.

Bagi SMAN 28 Jakarta dan SMA Bukit Sion, laga ini akan menjadi momen back to back champion di musim ini. Sementara SMAK 1 Penabur dan SMAN 71 Jakarta akan menjadi sejarah baru mereka dalam menggenggam titel champion pertamanya.

 

Lighting show epic khusus buat Kamu 

Tak hanya pada gelaran opening party, pertunjukan lighting show juga akan kembali hadir untuk membuat kamu terpana di Final Party. Tentunya lighting show kali ini juga akan semakin keren dan dijamin juga bisa jadi bahan konten buat update instagram stories-mu. Jangan lupa isi penuh daya ponselmu ya!

 

Ada video spesial untuk kamu yang jadi partisipan Honda DBL DKI Jakarta 

Nah ini nih yang nggak kalah keren. Kalau masih terpana dari kerlap-kerlip lighting show yang super wah, kamu juga bakal dibikin makin terpukau dengan video apresiasi spesial dari DBL Indonesia bagi para partisipan yang hadir nanti melalui giant drop screen.

 

Seluruh Maskot Sekolah Turut Ramaikan Final Party

Penampilan seluruh maskot sekolah yang menggemaskan akan berkumpul di final party demi meramaikan jalannya acara. Kamu pasti bakal penasaran dengan apa yang akan para maskot ini lakukan nantinya. Makanya tunggu apa lagi? Cepet datang ke GOR Soemantri Brodjonegoro dan rasakan sendiri keseruan Final Party Honda DBL 2019 DKI Jakarta Championship Series!

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY