ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kelvin Kusuma berhasil membukukan 13 poin di sepanjang pertandingan hari ini.

MATARAM–Honda DBL West Nusa Tenggara Series 2019 dibuka dengan pertandingan antara SMA Kusuma Mataram melawan SMAN 1 Narmada. Tim yang diarsiteki oleh Noor Khairudin ini berhasil mengantarkan timnya meraih kemenangan dengan skor 38-19.

Di awal pertandingan, kedua tim seolah saling mengobservasi.  Andika Adnan yang dipercaya sebagai motor serangan Kusuma Matram berulangkali membobol ketatnya lini pertahanan Narmada. Sayang, kurang tajamnya finishing membuat mereka hanya mampu unggul 13-9 hingga paruh awal pertandingan.

Taji dari skuad asuhan Noor Khairudin baru terlihat di kuarter ketiga. Kelvin Saputra Tan yang dipercaya sebagai ujung tombak berhasil menuntaskan misinga dengan baik. Poin demi poin yang ia kumpulkan berhasil membuat mereka memperlebar margin.

Puncaknya, di kuarter empat Kusuma Mataram semakin menjadi. Set play yang dibanung I made Dwi Artana dan diselesaikan dengan baik oleh Kelvin Saputra membuat mereka tak terbendung. SMA Kusuma Mataram pun berhasil memenangi laga perdana dan melangkah ke babak selanjutnya.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini. 

Sembari menunggu keseruan laga berikutnya, yuk cek update terbaru di mainmain.id

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY