ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Agung Dwi Nugraha berusaha menerobos ketatnya lini pertahanan SMAN 1 Selong

MATARAM-Bangku pemain dari SMAN 2 Mataram tampak ceria setelah buzzer pertandingan berakhir. Hal ini tak lepas dari kemenangan yang mereka raih melawan SMAN 1 Selong di babak pembuka seri Mataram. Apalagi, laga sempat berjalan sangat ketat. SMAN 2 Mataram berhasil memenangi laga atar SMAN 1 Selong dengan skor 36-28.

Sejak kuarter pertama, adu serangan terus terjadi. Sama-sama bermain cepat membuat keduanya kerap kali membuat GOR Turida Mataram bergemuruh. Bahkan, kuarter pertama dihiasi dengan skor 6-6 hingga buzzer akhir pertandingan berbunyi.

SMAN 2 Mataram mulai bangkit di kuarter kedua. Agung Dwi Nugraha yang diberi tugas sebagai jangkar di bawah ring membuat timnya melebarkan margin. Hal ini tak lepas dari rebound yang kerap ia lakukan. Beberapa diantaranya juga berbuah angka dan membuat mereka unggul tipis 17-12 di akhir kuarter kedua.

Permainan semakin panas di kuarter ketiga. Muhammad Dwi Cahya Kurniawan yang dipercaya sebagai motor serangan SMAN 1 Selong seolah tak mau kehilangan asa untuk melangkah ke babak selanjutnya. Serangan demi serangan yang ia bangun membuat mereka memepet perolehan skor. Bahkan, hingga akhir kuarter ketiga, mereka mampu membuat skormenipis menjadi 22-25.

Sayang, momentum ini seolah pupus di kuarter pemungkas. Fisik yang mulai menurun serta tebalnya tembok pertahanan SMAN 2 Mataram membuat SMAN 1 Selong kehilangan banyak momentum. Di sisi lain, set play yang dibangun Christofer Gavriady Tanara membuat SMAN 2 Mataram unggul. Kemenangan mereka terkunci setelah skor 36-28 bertahan hingga akhir pertandingan.

Agung Dwi, center SMAN 2 Mataram menjadi pemain yang gemilang hari ini. 19 poin, 13 rebounds, lengkap dengan empat steals menjadikan ia sebagai momok yang sangat berbahaya di daerah pertahanan lawan.

Iqbal Raditya Haqie, pelatih SMAN 1 Selong mengapresiasi permainan anak asuhnya pada hari ini. Meski tak membawa pulang kemenangan, permainan anak asuhnya sangat luar biasa. “Apalagi tadi sempat membuat skor sama menjadi 25-25. Sayang, kerena sudah habis bensinnya, mereka jadi tak bisa mengejar ketertinggalan,” ujarnya.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

Sembari menunggu keseruan laga berikutnya, yuk cek update terbaru di mainmain.id

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY