ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

I Komang Satya Vaidika berusaha mengatur serangan timnya

MATARAM-Keseuran opening party Honda DBL West Nusa Tenggara Series 2019 ditutup dengan kemenangan meyakinkan SMAN 1 Mataram. Melawan SMAN 1 Tanjung, skuad asuhan Arifin Hanasian ini menutup laga dengan skor 47-27.

Kemenangan ini tak lepas dari efektivitas serangan yang dibangun oleh I Komang Satya Vaidika. Melalui serangan yang ia bangun, banyak peluang tercipta dan berbuah angka untuk timnya. Total dari 44 tembakan yang mereka lakukan, 22 diantaranya berbuah angka.

Tak tanggung-tanggung, dua pemain mereka, yaitu I Komang Satya dan Jeremia Steven Dalla berhasil membukukan 100% field goal di sepanjang pertandingan hari ini. Jeremia juga berhasil melakukan dua tembakan dari dua kesempatan freethrows yang ia peroleh di pertandingan hari ini.

SMAN 1 Tanjung sendiri bukan tanpa perlawanan di sepanjang kuarter. Namun, kurang baiknya penyelesaian akhir dari skuad asuhan Raden Azmi ini menjadi faktor utama mengapa mereka tak mampu mengejar ketertinggalan.

Tercatat, dari 41 serangan yang mereka bangun, hanya 10 yang mampu berbuah angka. Pun di saat freethrows, mereka hanya mampu mencetak lima angka dari total 16 tembakan yang mereka lakukan.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

Sembari menunggu keseruan laga berikutnya, yuk cek update terbaru di mainmain.id

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY