ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

foto : Defizal for DBL Indonesia.

PEKANBARU - Tim basket putra SMAN 2 Pekanbaru memastikan satu tempat di babak sweet sixteen setelah memenangkan dua laga di babak penyisihan grup B. Setelah sebelumnya mengalah SMAN 12 Pekanbaru, kali ini SMAN Plus Provinsi Riau ditumbangkan dengan skor 24-10 pada laga yang digelar Sabtu (26/10) malam.

Smanda Pekanbaru, yang diperkuat Tiyo Rafael mulai menekan sejak kuarter pertama. Barisan pertahanan yang kuat juga membuat tim lawan kesulitan menorehkan angka. Sehingga skor 10-3 menandai kuarter pertama.

Di kuarter kedua, permainan kedua tim justru menurun. Bahkan SMAN 2 Pekanbaru yang diasuh pelatih Arief Setiawan hanya mampu menambah empat angka berbalas 2 angka dari SMAN Plus Provinsi Riau. Jelang turun minum, Smanda Pekanbaru unggul dengan skor 14-5.

Arief memilih untuk mengistirahatkan beberapa pemain pilar di kuarter ketiga. Sayangnya pemain pelapis gagal menambah angka meskipun tim lawan hanya berhasil menambah 2 angka. Sehingga kuarter ketiga disudahi dengan skpr 14-7.

Meski penampilan timnya sempat menurun, namun Smanda Pekanbaru kembali mendominasi kuarter keempat. Bahkan mereka mampu meraih dua digit angka dan hanya kebobolan tiga angka. Dengan hasil tersebut mereka memenangkan laga dengan skor 24-10 dan berhak satu tempat di babak playoffs.

Untuk hasil lengkap pertandingan dan profil pemain klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY