ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

MATARAM-Tim basket putri SMAN 1 Narmada berhasil menang meyakinkan di pertandingan pertamanya. Melawan SMAN 1 Dompu, mereka berhasil menutup kemenangan mereka dengan skor 33-1. Kemenangan ini tak lepas dari solidnya teamwork dan rapinya setplay yang digalang oleh  Vergian Mayudari Putri dan kolega.

Di sepanjang paruh awal pertandingan SMAN 1 Narmada intens melakukan serangan di daerah pertahanan SMAN 1 Dompu. Serangan yang dimotori oleh Vergian Mayudri berhasil membuat lawannya kewalahan. Mereka pun menutup keunggulan hingga kuarter dua dengan skor 12-0.

Keunggulan ini terus berlanjut di kuarter selanjutnya. Tajamnya para pemain SMAN 1 Narmada juga menjadi salah satu faktor yang membuat mereka sulit diredam pada pertandingan hari ini.

SMAN 1 Dompu sendiri bukannya tanpa perlawanan. Mereka kerap kali melakukan serangan yang berbuah peluang emas. Sayang, hal ini tidak bisa dieksekusi dengan matang. Alhasil, SMAN 1 Narmada pun semakin tak terbendung. Skuad asuhan Hilman Azizi tersebut berhasi menutup laga dengan skor 33-1.

Irwan Suskaryadi, Asisten pelatih SMAN 1 Narmada menuturkan bahwa anak-anaknya bermain gemilang hari ini. Mereka bermain lepas dan terus melakuka serangan-serangan yang efektif. "Mayoritas, skuad kita dihuni pemiain baru. Saya apresiasi permainan gemilang mereka hari ini," ujarnya.

Statistik selengkapnya bisa kamu baca di sini.

Kalau lagi senggang, baca berita-berita menarik dari mainmain.id yuk:

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY