ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

MATARAM-Tim Putra SMAN 1 Dompu berhasil meraih hasil positif di pertandingan perdana mereka. Melawan SMAN 3 Mataram, skuad asuhan Frangky Lama Saba Tani Balukea ini berhasil menyudahi perlawanan sengit SMKN 3 Mataram dengan skor 35-30.

Meski sempat unggul tipis 9-8 di kuarter pertama, SMAN 1 Dompu justru kehilangan ritme serangan mereka di kuarter kedua. Mereka kerap kehilangan bola dan membuat SMKN 3 Mataram memperkecil ketertinggalan. Bahkan mereka sukses membalikkan keadaan dan berbalik unggul di akhir kuarter tiga dengan skor 19-17.

Melihat hal tersebut, coach Frangky langsung, menurunkan pemain terbaiknya di kuarter pemungkas. Moh.apriyadin yang dipercaya sebagai ujung tombak berhasil menyelesaikan misinya dengan baik. Penetrasi yang kerap ia lakukan berhasil membuat mereka kembali unggul dan memenangkan laga dengan skor 35-30.

Kemenangan ini menjadi bekal yang baik untuk SMAN 1 Dompu. Pasalnya banyak hal yang akan mereka evaluasi lagi untuk bisa memenangkan laga di babak selanjutnya.

“Evaluasi kedepan akan berlatih lebih giat dan memperbaiki permain penggati karna masih kurang bagus,” ucap coach Frangky

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

Kalau lagi senggang, baca berita-berita menarik dari mainmain.id yuk:

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY