ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dengan kemenangan ini SMAN 2 Banjarmasin akan ditunggu SMKN 3 Banjarmasin di babak semifinal

BANJARBARU - Juara Honda DBL South Kalimantan Series musim lalu, SMAN 2 Banjarmasin masih tak terbendung tahun ini. Mereka tampil impresif dengan mengalahkan SMA Don Bosco Banjarmasin. Skuad asuhan coach Moses Foresto itu berhasil menang meyakinkan dengan skor 40-13.

Kemenangan ini tak lepas dari efektivitas permainan mereka di lapangan. Dari 48 peluang yang mereka ciptakan, 19 diantaranya berbuah angka. Empat diantaranya dihasilkan oleh Salma Salsabila yang bermain tajam hari ini. Selain itu, SMAN 2 Banjarmasin juga sangat tangguh di bawah ring. Terbukti dari 28 torehan rebound di sepanjang pertandingan.

Kemenangan ini membawa SMAN 2 Banjarmasin menuju babak semifinal. Mereka akan bertemu dengan SMKN 3 Banjarmasin yang juga berhasil menang dengan skor 14-5. Menurut coach Moses, dia dan anak asuhnya tak lantas berpuas diri. Pasalnya, masih banyak hal yang perlu dievaluasi di pertandingan hari ini.

“Komunikasi dalam tim harus lebih ditingkatkan lagi. Pasalnya, anak-anak masih sering miss komunikasi dan menyebabkan lawan membobol defense mereka,” ujar Moses.()

Hasil lengkap pertandingan ini klik di sini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS