ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto: iqbal for DBL Indonesia

MEDAN–Tim basket putra SMAN 2 Binjai sukses perbesar lolos ke fase berikutnya pasca tundukan SMAN 3 Medan dengan skor 42-27. Ini adalah laga perdana bagi keduanya. Namun, meskipun baru pertama berlaga, SMAN 2 Binjai telah berhasil tampil impresif.

Saat laga baru bergulir kurang dari satu menit, SMAN 2 Binjai telah berhasil mencuri angka. Mengandalkan Raihan Andhika Zega, mereka tampil mendominasi pertandingan. Saat kuarter pertama berakhir, SMAN 2 Binjai memimpin dengan skor 9-4.

Anak asuh coach Novianda itu, kian beringas di kuarter kedua. Paham bahwa lawannya kerap dibuat kalang kabut dengan permainan cepat, mereka semakin piawai memimpin laga. Hasilnya, margin skor diantar keduanya semakin menganga. Di kuarter ini, penampilan pungawa mereka yang mempesona adalah Faishal Hanif. Center bernomor punggu 8 itu, sukses membawa SMAN 2 Binjai unggul dengan skor 32-20.

Di kuarter ketiga, coach Novianda mulai menarik mundur pemain kuncinya. Hasilnya, SMAN 3 mampu mengimbangi. Jika ditilik dari perolehan skor, mereka sama-sama mencetak 10 angka di kuarter ini. Kendati demikian, SMAN 2 Binjai kadung memimpin. Hingga akhirnya, laga panas ini diakhiri dengan skor 42-27. Kemenangan ini, menjadi awal yang cukup cerah bagi SMAN 2 Binjai untuk mimpinya lolos ke babak berikutnya.

Untuk hasil lengkap pertandingan dan profil pemain klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY