ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

PEKANBARU - Finalis putri Honda DBL Riau Series 2018, putri SMAN 1 Teluk Kuantan dipastikan menyusul rivalnya, Smansa Pekanbaru yang sudah terlebih dahulu mengamankan tiket fantastic four. Satu tempat di semifinal didapatkan tim asuhan Fikar Apriandi tersebut usai mengalahkan SMA Santa Maria dengan skor 30-16 pada laga yang digelar di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Senin (28/10) siang.

Kedua tim sempat bermain lebih berimbang di kuarter pertama. Meski keduanya minim poin, namun mereka bisa memperkuat pertahanan agar tidak mudah kebobolan. Akibatnya SMAN 1 Teluk Kuantan hanya unggul tipis 4-2.

Namun di kuarter kedua, Nelfia yang tampil cemerlang membawa timnya mendominasi laga. Satu angkapun tidak bersisa untuk direbut SMA Santa Maria Pekanbaru. Skor 16-2 untuk keunggulan Smansa Teluk Kuantan menutup laga jelang turun minum.

Menyadari keunggulan timnya cukup lebar, Fikar mulai mengistirahatkan pemain pilar di kuarter ketiga. Namun para pemain pelapis tetap mampu mendominasi laga dan memperlebar jarak menjadi 22-3.

Putri SMA Santa Maria yang dinakhodai coach  Zakirmantanjung berupaya mengejar ketertinggalan dengan meningkatkan serangan. Mereka pun menguasai laga dikuarter keempat dan meraih 13 poin.

Sayangnya, tambahan dua digit poin belum bisa membalikkan keadaan. SMAN 1 Teluk Kuantan pun keluar sebagai pemenang dengan skor 30-16. Kemenangan ini membuat mereka menjadi tim kedua yang melaju ke babak fantastic four.

Untuk hasil lengkap pertandingan dan profil pemain, klik di sini.

Nah, selagi menunggu laga berikutnya, cek berita terupdate di mainmain.id, yuk!

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY