ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto: Iqbal for DBL Indonesia

Medan—Laga antara SMA Cinta Budaya Medan VS MAN 2 Medan menyuguhkan tontonan seru. Duel pertama di  pertandingan hari ketiga Honda DBL North Sumatera Series 2019 itu akhirnya dimenangkan oleh SMA Cinta Budaya dengan skor 34-21.  

Di kuarter pertama, SMA Cinta Budaya telah tampil mendominasi. Mengandalkan Billy Cuang, mereka berhasil membuat lawan kerepotan. Hingga, di akhir kuarter, mereka berhasil memimpin laga dengan skor 5-2. Posisi ini, kian mempertebal optimisme mereka.

Namun di kuarter kedua keadaan menjadi berbeda. MAN 2 Model Medan justru menemukan titik kebangkitannya di kuarter ini. Anak asuhFazlulrahman Nasution, tampil gemilang. Memanfaatkan kelemahan Cinta Budaya yang kerap hilang fokus, mereka berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 9-10. Skor itu, bertahan hingga paruh pertama berakhir.

Kuarter ketiga berjalan semakin ketat. MAN 2 berupaya membalikan keadaaan, sementara Cinta Budaya justru berupaya mempertebal margin diantara keduanya. Hasilnya, di kuarter ini terjadi hujan angka. MAN 2 berhasil menambah 8 angka, sementara Cinta Budaya mencetak 12 angka di kuarter ini. Akhirnya, skor pun menjadi 22-17, Cinta Budaya mengambil alih pertandingan.

Setelah unggul, Cinta Budaya semakin getol mencetak angka di kuarter pamungkas. Sementara, MAN 2 Medan justru kembali meredup. Akhirnya, Cinta Budaya dipastikan menangkan laga dengan skor 34-21. Kemenangan ini, membawa mereka melaju ke babak berikutnya.

Manager SMA Cinta Budaya Medan, Darwin Winarto, mengaku masih belum puas dengan permainan anak asuhnya. Menurutnya, anak-anak didiknya selama ini tidak seperti itu cara bermainnya. "Anak-anak mainnya jelek sekali, biasanya mereka tidak begitu. Untuk ke depan akan kita perbaiki lagi," katanya.

Untuk hasil lengkap pertandingan dan profil pemain klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY