ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

JOGJAKARTA-SMAN 3 Jogjakarta diapstikan akan bermain all out melawan SMAN 2 Jogjakarta di laga semifinal besok. Skuad asuhan Gregorius Yudith Prabawa ini tak ingin menyianyakan langkahnya menuju final pada laga besok (29/10).

SMAN 3 Jogjakarta sendiri tak bisa diremehkan di sepanjang perjalanan Honda DBL D.I. Jogjakarta Series 2019. Pasalnya, mereka selalu menang dengan skor yang meyakinkan di setiap laga yang mereka lalui.

Pada babak penyisihan grup lalu, mereka berhasil memenangi laga melawan SMAN 1 Bantul dengan skor 16-12. Disusul kemenangan melawan SMAN 1 Wates dengan skor 33-12. Lalu, pada babak delapan besar lalu, mereka juga meraup kemenangan atas SMAN 1 Jogjakarta dengan skor 32-23.

Kemenangan Padmanaba sendiri tak lepas dari gemilangnya Ainayya Nur Azzahra. Pemain berusia 17 tahun ini selalu impresif di setiap laga yang dia lalui. Tak tanggung-tanggung. Dari tiga laga, dia berhasil membukukan 74 poin, 29 total rebounds, dan 25 steals.

Untuk menghadapi SMAN 2 Jogjakarta, dia berujar bahwa Smada selalu menunjukkan teknik permainan yang baik. Selain itu Smada juga selalu bermain menekan dan hustle. Hal itu harus diantisipasi  sekaligus dimanfaatkan oleh Padmanaba.

“Karena kalau mereka ngotot, potensi untuk bikin foul lebih besar. Kita harus maksimalkan kondisi itu,” ujarnya

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)