ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

MATARAM-Tim basket SMA Kesuma Mataram berhasil melangkahkan kakinya ke babak semifinal. Hasil ini diperoleh setelah mereka menuntaskan perlawanan melawan SMKN 4 Mataram dengan skor 48-10.

Dominasi skuad asuhan Noor Khairudin  ini langsung terlihat di sepanjang kuarter pertama. SMKN 4 Mataram seolah dibuat tak berdaya menahan intensinya gempuran dari SMA Kesuma Mataram. Tak hanya itu, defense ketat yang digalang Rizky Pilli Anggari juga masih belum mampu ditembus lawannya. SMA Kesuma Mataram pun menutup keunggulan mereka di paruh awal pertandingan dengan skor 19-4.

SMKN 4 Mataram terus berusaha menjebol pertahanan SMA Kesuma Mataram di kuarter tiga. Namun sayang, finishing yang kurang tajam menjadikan faktor mengapa mereka tak mampu mengejar ketertiggalan. Dari 33 serangan yang mereka bangun, hanya tiga yang berbuah poin.

Hingga kuarter empat, SMKN 4 Mataram masih belum mampu memepet perolehan poin SMA Kesuma Mataram. Keunggulan Rizkt Pili dan kolega tak tergoyahkan hingga pertandingan berakhir.

Menurut Noor Haerudin, ia mengapresiasi permainan anak asuhnya hari ini. Mereka bisa bermain lepas dan berbuah kemenangan meyakinkan melawan SMKN 4 Mataram.

“Tadi saya juga lakukan rotasi. Tujuannya supaya mental mereka semakin panas sebelum laga selanjutnya,” ujarnya.

Statistik selengkapnya bisa kamu baca di sini.

Lagi senggang? baca update informasi-informasi seputar anak muda di mainmain.id yuk

 

 

 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY