ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

JOGJAKARTA-Sejarah baru diukir oleh SMAN 2 Jogjakarta di Honda DBL D.I. Jogjakarta Series 2019. Pasalnya, ini adalah kali pertamanya skuad asuhan Andhika Putra melangkahkan kedua tim asuhannya ke babak final.

Melalui pertandingan sengit, putra-putri Smada Akhirnya melangkahkan kaki ke babak playoffs. Berikut cuplikannya.

Tim basket putra SMAN 2 Jogjakarta berhasil melangkahkan kakinya ke babak final. Hasil ini diperoleh setelah mereka menyudahi laga sengit melawan SMAN 9 Jogjakarta dengan skor 50-44.

Tensi pertandingan langsung memanas di kuarter pertama. Kedua tim sama-sama saling beradu serang untuk mencuri keunggulan. Namun, permainan teamwork solid yang disajikan Smada mampu membuat defense Trappsila kebobolan. Berulang kali, skuad asuhan Andhika Putra sukses menggemukkan perolehan poin mereka.

Selengkapnya baca: Menang Dramatis, Smada Jogjakarta Melangkah ke Final!

 

 

Putra-putri SMAN 2 Jogjakarta berhasil melangkahkan kaki ke babak final. Hasil ini diperoleh setelah Smada memenangi laga melawan SMAN 3 Jogjakarta dengan skor 55-52. Audrey Gunajaya menjadi man of the match dengan torehan 46 poin di sepanjang pertandingan.

Melihat tim putra yang lebih dahulu melangkah ke babak final membuat  Audrey Gunajaya dan kolega bermain semangat. Mereka tampak agresif dalam melakukan serangan. Bahkan, Smada sempat unggul 9-2 terlebih dahulu hingga pertengahan kuarter pertama.

Selengkapnya baca: Audrey Nggak Ada Obat, Putri Smada Susul Tim Putra ke Babak Final

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY