ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto: Defizal for DBL Indonesia

PEKANBARU - Tim basket putra SMA As-Shofa Pekanbaru harus pulang lebih awal dari kompetisi Honda DBL Riau Series 2019. Tim besutan coach Taufik Hidayat tersebut kembali menelan kekalahan SMAN 1 Rengat pada laga yang digelar Selasa (29/10) malam dengan skor 25-34.

Laga kedua tim berlangsung sengit sejak awal laga. Penguasaan bola keduanya nyaris berimbang dikuarter pertama. Namun SMAN 1 Rengat yang dinakhodai coach Rio Veri Wiboo unggul tipis dengan skor 6-5.

SMA As-Shofa kembali berupaya membalikkan keadaan di kuarter kedua. Sayangnya, Rinaldo Oktaviandi dkk justru  lebih mendominasi laga. Bahkan mereka menambah jarak skor menjadi 14-11.

Trio Rinaldo Oktaviandi, M Rayya Alfani dan Steffan Yosan Lubis makin membuat SMA Negeri 1 Rengat diatas angin. Konsistensi yang berhasil mereka dikuarter ketiga membuat jarak makin lebat dengan skor 25-19.

Di kuarter keempat, para punggawa SMA As-Shofa tidak bisa berbuat banyak. Apalagi banyak bola terbuang sia-sia karena terburu-buru mengoper bola. Akibatnya mereka pun harus mengiklaskan tiket babak big eight untuk SMAN 1 Rengat yang unggul 34-25.

Untuk hasil lengkap pertandingan dan profil pemain klik di sini.

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)