ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto: Iqbal for DBL Indonesia

Medan—Di laga keempat, giliran tim putri SMA Sutomo 1 Medan yang meraih kemenangan. Di laga kontra SMA Ahmad Yani, mereka sukses mendulang kemangan besar. Dengan skor 34-5, Sutomo 1 pastikan tiket ke fantastic four aman.

Di kuarter pertama, penampilan SMA Sutomo 1 belum berada di top performa. Kendati memimpin, mereka masih meraba-raba formula serangan yang pas. Hasilnya, di kuarter pertama mereka unggul 5-2.

Memasuki kuarter kedua, Sutomo 1 sudah menemukan taktik yang pas. Dengan pertahanan yang solid, mereka sukses matikan langkah SMA Ahmad Yani. Hasilnya, Ahmad Yani dipaksa scorelss. Sementara, Sutomo 1 sukses mencetak 10 angka. Hasilnya, margin skor diantarnya semakin menganga. Skor 15-2 pungkasi paruh pertama.

Unggul jauh, coach Sunny Santoso mulai menarik mundur beberapa kuncinya. Hal itu, berdampak pada tempo permainan. Meskipun tak semoncer paruh pertama, mereka masih mendominasi laga. Mengakhiri kuarter tiga dengan skor 22-3, Sutomo 1 Medan pastikan tiket fantastic four kemenangan di akhir laga dengan skor 34-5.

Kemenangan ini, akan bawa mereka bertemu dengan SMA Dr. Wahidin di fantastic four. "Di fantastic four nanti, kita akan jumpa dengan Wahidin. Yang perlu dipersiapkan hanya mental saja. Kalau keseluruhan sudah oke dan saya optimis sampai ke final," katanya.

Untuk hasil lengkap pertandingan dan profil pemain klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY