ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto: Iqbal for DBL Indonesia

MEDAN—Hari kelima Honda DBL North Sumatera Series 2019 ditutup dengan laga panas antara SMA Global Prima melawan SMA Wr. Supratman 1. Laga ini berjalan super sengit dan dramatik. Di akhir laga, akhirnya SMA Wr.Supratman 1 unggul tipis dengan skor 40-33 atas lawananya.

Padahal, di kuarter pertama sebenarnya SMA Global Prima tampil memukau. Lewat guard Raihan Habib, mereka sukses repotkan pertahanan Wr. Supratman 1. Bahkan, di akhir kuarter pertama, mereka unggul dengan skor 13-6.

Namun di kuarter kedua, SMA Wr. Suprataman 1 mulai menemukan titik kebangkitan. Anak asuh coach Nicky Kardova itu, tampil mengejutkan di kuarter kedua. Lewat kolaborasi Ritchie Edward dan Dafa Nasutionmereka sukses memperkecil ketertinggalan menjadi 14-18.

Di kuarter ketiga, Wr. Supratman telah menemukan taktik yang tepat. Dan kuarter inilah awal malapetaka bagi Global Prima. Di kuarter ini, mereka bisa membalik keadaan. Wr. Supratman yang mulanya tertinggal berbalik unggul menjadi 27-24 di akhir kuarter ketiga. Hal ini, semakin melecut anak-anak Wr. Supratman.

Di kuarter keempat, permainan mereka menggila. Wr. Supratman menjadi kian trengginas. Dengan berhasil mencetka 13 poin tambahkan, mereka kukuhkan kemenangan dengan skor akhir 40-33 atas lawannya. Kemenangan ini buka jalan mereka melaju ke fantastic four.

Untuk hasil lengkap pertandingan dan profil pemain klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY