ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto: Iqbal for DBL Indonesia

PEKANBARU - Tim basket putri SMA Negeri 1 Teluk Kuantan dipastikan melaju ke babak final Honda DBL Riau Series 2019. Tiket babak final yang diraih finalis tahun lalu tersebut, didapatkan usai mengalahkan SMA Darma Yudha pada laga yang digelar di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Kamis (31/10) dengan skor 42-24.

Tim asuhan coach Fikar Apriandi tersebut mulai mendominasi sejak awal laga. Beberapa tusukan yang mereka lakukan gagal diantisipasi SMA Darma Yudha. Sehingga kuarter pertama dituntaskan dengan skor 11-4.

Tidak ingin menurunkan tempo permainan, SMAN 1 Teluk Kuantan kembali mendikte permainan tim lawan dikuarter kedua. Bahkan mereka hanya menyisakan dua poin untuk tim lawan. Sehingga jarak menjadi lebih lebar dengan skor 27-6.

Unggul cukup jauh, membuat SMAN 1 Teluk Kuantan diatas angin. Kesempatan inipun digunakan untuk merotasi pemain pilar. Sehingga laga kedua tim lebih berimbang di kuarter ketiga. Namun SMAN 1 Teluk Kuantan masih unggul dengan skor  38-13.

Coach Fikar Apriandi memilih memaksimalkan pemain pelapis dikuarter keempat. Apalagi jarak kedua tim terlalu jauh untuk dikejar SMA Darma Yudha. Sehingga tim asuhan Yenny lebih mendominasi laga dan menambah 9 poin. Namun SMAN 1 Teluk Kuantan tetap keluar sebagai pemenang dengan skor 42-24 dan melaju ke babak final.

Untuk hasil lengkap pertandingan dan profil pemain klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY