ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Audrey Gunajaya siap menjadi pembeda di laga antara Smada melawan Stece

JOGJAKARTA-Kemenangan SMAN 2 Jogjakarta di partai semifinal kemarin menjadi torehan positif skuad asuhan Andhika Putra. Apalagi, baik tim basket putra maupun tim basket putri bisa melangkahkan kakinya ke babak final.

Di sektor putri sendiri, SMAN 2 Jogjakarta akan bertemu dengan SMA Stella Duce 1 Jogjakarta yang juga sedang panas-panasnya musim ini. Tentu Stece akan berusaha keras untuk menggagalkan usaha kawin gelar Smada di musim ini.

Permainan impresif Smada sendiri tak lepas dari peran guard andalan mereka, Audrey Gunajaya. Tak tanggung-tanggung, cewek berusia 16 tahun ini sudah mengoleksi 91 poin, 16 rebounds, dan 24 steals dari empat pertandingan. Tentu hasil ini menunjukkan betapa tajamnay Audrey ketika membawa bola.

Meski begitu, Smada tak hanya Audrey saja. Mereka masih punya tim yang selalu mendongkrak performanya. Salah satunya ada forward Rifda Yusriyya Khanza dan center Kumala Amalda Kahfi. Keduanya seolah menjadi pelengkap trisula mematikan Smada di setiap pertandingan.

Kumala yang berposisi center selalu agresif ketika di bawah ring. Hasil ini terlihat dari 27 rebound dan enam steals yang ia koleksi. Dari empat pertandingan.

Selain itu, ada juga ujung tombak Smada, Rifda yang juga tak kalah gemilang. Pemain berusia 17 tahun ini mengoleksi 14 poin, 22 rebounds, dan delapan stelas selama membela Smada musim ini.

Untuk babak final nanti, Andhika akan menekankan ke anak-anaknya agar bisa lebih tenang dan siap melawan siapapun.

“Yang pertama mental. Saya tekankan untuk selalu siap dan percaya diri. Selebihnya tinggal finishing. Karena, beberapa finishing kita masih belum berbuah angka,” ujar Andhika.

Baca juga keseruan lain di Mainmain.id di sini

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY