ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto: Defizal for DBL Indonesia

PEKANBARU - Sebagai peraih champion tiga tahun berturut-turut sejak 2016. Kapten tim basket putri SMAN 1 Pekanbaru, Alda Agustina, yakin timnya bisa mengalahkan SMAN 1 Teluk Kuantan di babak final. Apalagi mereka sudah pernah mengalahkan lawan yang sama pada laga sebelumnya.

Alda menolak berkomentar tentang tim lawan, karena menurutnya kemenangan nanti ditentukan oleh usaha terbaik tim. Sehingga kekurangan selama tampil di laga sebelumnya menjadi fokus evaluasi.

"Fokus masih kurang bagus. Saat offensemasih terburu-buru sehingga gagal berbuah poin. Namun kami sudah membenahinya, sehingga 90 persen yakin menang kembali," ujar Alda.

Agar bisa menambah daftar raihan champion, Alda dkk bakal tampil menekan sejak awal laga. Apalagi menurut Alda, moral tim akan terangkat jika The Firstbisa unggul lebih dulu.

"Kami akan tampil habis-habisan sejak awal laga. Keunggulan poin di kuarter pertama sangat penting untuk mengangkat moral tim. Sehingga kuarter berikutnya bakal lebih mudah," tambahnya.

Terkait keyakinan kembali membawa gelar Champion, hal itu tidak terlepas dari latihan keras yang mereka lakukan sepanjang tahun. Setiap hari mereka selalu berlatih sehingga persiapan lebih matang.

"Bahkan hari minggu pun sebagian kami berlatih kecuali yang beragama Kristen karena ibadah. Sehingga persiapan lebih matang dan kami siap menambah gelar Champion Honda DBL Riau Series,"  tambah Audrey Siahaan menimpali.

Untuk jadwal detil klik di sini.

Nah, daripada gabut, mending cek update terbaru dari mainmain.id

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY