ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto: Iqbal for DBL Indonesia

MEDAN—Di laga puncak Honda DBL North Sumatera Series, SMA Methodist 2 Medan kembali dipertemukan dengan tim yang tahun lalu merampas mimpinya. Iya, mereka kembali berhadapan dengan SMA Sutomo 1 Medan di laga final Honda DBL North Sumatera Series 2019. Sebagai tim berpredikat spesialis runner-up, tentu SMA Methodist 2 kali ini ingin mengubah nasib. Jika dilihat dari perjalanannya selama satu musim ini, prestasi SMA Methodist 2 kian mentereng.

Mengawali langkah dengan sukses meraih kemenangan besar dalam derbi Methodist, dengan skor 50-19, SMA Methodist 2 mantapkan langkah melesat ke fantastic four usai tundukan SMA Cinta Budaya. Kemenangan yang berhasil mereka raih pun juga menganga. Meskipun langkah mereka hampir saja terjegal di fantastic four, saat melawan SMA Chandra Kumala, kualitas permainan SMA Methodist 2 memang patut diacungi jempol.

SMA Methodist 2 memiliki dua pemain kunci yang kerap mengoyak pertahanan lawan. Mereka adalah Kendrick Tandrian dan Natanael Silitonga. Keduanya, tak hanya menjadi motor serangan, namun juga mendisiplinkan kawan-kawannya yang lain. Dengan materi yang mumpuni,coach Jenny merasa optimis bahwa mereka akan menangkan laga kali ini.

 

Hal itu, juga diamini oleh Chilwin Lim, guard sekaligus kapten dari SMA Methodist 2 Medan. Meskipun tahun lalu kalah, tahun ini mereka optimis akan membalas dendam.

"Yang penting kompak, bukan mengandalkan keegoisan sendiri. Jangan lengah dan jangan bermain seperti sebelumnya. Itu pesan pelatih kita. Kita akan memberikan yang terbaik serta mengandalkan Tuhan. Sutomo 1 adalah tim terberat. Kita akan habis-habisan agar juara," kata Chilwin yan juga diamini rekan satu timnya, nomor punggung 12, Riyan Kurniawan. 

Untuk detil jadwal, klik di sini.

Nah, daripada gabut, yuk mending cek berita ter-update dari mainmain.id

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY