ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Athalia Wynne berhasil mencetak delapan poin dan 12 rebounds di sepanjang pertandingan final hari ini. (foto: Abraham Genta)

JOGJAKARTA-SMA Stella Duce 1 Jogjakarta berhasil mempertahankan gelar, sekaligus mengangkat trophy untuk yang ketujuh kali. Hasil ini didapat setelah Stece memenangi laga melawan SMAN 2 Jogjakarta dengan skor 53-26.

Stece benar-benar menjaga ketat Audrey Gunajaya di sepanjang kuarter pertama. Hal ini tak lepas dari tajamnya permainan guard berusia 17 tahun tersebut. Hal ini pun berbuah positif. Smada tampak kesulitan dalam membangun serangan.

Di sisi lain Stece yang memasang duo Athalia Wynne dan Miracle Astrid Widjanarko membuat Smada kewalahan. Hal ini tak lepas dari cerdiknya Athalia dalam meramu serangan. Dominasi yang mereka tunjukkan membuat Stece unggul dengan skor 31-13 hingga akhir kuarter kedua.

Smada yang tertinggal cukup jauh berusaha keras untuk mengejar ketertinggalan mereka di kuarter ketiga. Beberapa kali mereka melakukan setplay dan fastbreak untuk mencoba menjebol pertahanan Stece. Namun, tebalnya tembok pertahanan Stece masih belum mampu dibobol Rifda Yusriyya Khanza dan kolega.

Stece semakin tak terbendung di kuarter empat. Fastbreak yang terus mereka lakukan tak mampu diredam oleh Smada. Athalia Wynne yang gesit terus memanfaatkan momentum ini untuk memperlebar poin. Stece pun menutup kemenangan dengan skor 53-26.

Coach Stece Andreas Agus Arjatmoko mengapresiasi permainan anak-anak. Tak hanya mental, mereka berhasil melawan musuh terberat. Yaitu diri sendiri. “Sejak awal sudah saya tekankan ke anak-anak agar tenang. Dan puji tuhan bisa meraih gelar ketujuh. Mereka sangat luar biasa,” ujarnya.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

Jangan lupa update informasi menarik di mainmain.id ya

 

 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY