ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto: Defizal for DBL Indonesia

PEKANBARU - Bagi kapten tim basket putra SMA Negeri 1 Pekanbaru, M Alief Rizal Saputra kompetisi Honda DBL Riau Series 2019 merupakan kompetisi terakhirnya. Pasalnya, saat ini ia telah menginjak kelas XII.

Tidak disangka, di tahun terakhirnya, ia tak hanya sukses mengharumkan nama sekolahnya dengan menjadi juara. Sekaligus, ia terpilih sebagai Most Valuable Player (MVP) Putra, sebuah penghargaan yang tak pernah M Alief sangka sebelumnya.

Sehingga di setiap laga, ia berupaya menampilkan kemampuan terbaiknya untuk membantu tim memenangkan laga. Dalam beberapa laga, M Alief Rizal Saputra menjadi tulang punggung timnya. Bahkan pada laga final Honda DBL Riau Series 2019, Sabtu (2/11) malam, ia menyumbang 11 poin yang kemudian kelak membantu sekolahnya pertahankan gelar juara.

Atas capaian prestasi tersebut, M Alief Rizal mengaku sangat beryukur. Apalagi bagi siswa kelas XII Smansa Pekanbaru tersebut, ini merupakan kompetisi terakhirnya pada gelaran Honda DBL Riau Series.

"Saya sangat bersyukur. Ini saya persembahkan untuk kedua orangtua dan juga para pelatih yang mengajarkan cara bermain basket. Sehingga saya dan kawan-kawan bisa meraih gelar juara dan juga gelar MVP tahun ini," ungkapnya.

Atas prestasi ini, M Alief mengakhiri tahun terakhirnya di Honda DBL Riau Series dengan kenangan manis. Bagi Alief, ini adalah mula. Ia percaya, bahwa kelak basket adalah jalan terang bagi masa depannya. Semangat Alief! Terima kasih sudah menginspirasi.

 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY