ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Mainbasket Bareng DBL Play Banjir Hadiah

Jaket Kece Ultra Milk x Nevertoolavish Ini Bisa Jadi Milikmu Lho!

DBL Indonesia - 05 November 2019
Ilustrasi Jaket Ultra Milk x Nevertoolavish seri Star Wars

JAKARTA -  Nggak lama Mainbasket Bareng DBL Play di event Urban Sneaker Society (USS) Jakarta bakal terhelat. Urban Sneaker Society sendiri merupakan salah satu ajang sneaker terbesar se Asia Tenggara. Sementara DBL Indonesia merupakan operator Liga Basket pelajar terbesar se Indonesia.

Sama-sama menyasar kalangan remaja, USS dan DBL Play bekerja sama membuat kompetisi basket 3X3. Mainbasket Bareng DBL Play ini sendiri akan terlaksana pada 8-10 November mendatang di District 8 Posperity Tower SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan.

Selain keseruan kompetisi basket 3X3, Mainbasket Bareng DBL Play di USS juga menghadirkan keseruan lainnya. Terdapat tiga supporting event di Mainbasket Bareng DBL Play nanti.

Pertama ada DBL Play 3 Point Challenge, lalu DBL Play Skill Challenge, dan DBL Play Vertical Jump Challenge. Pemenang dari supporting event tersebut akan mendapatkatkan Jaket keren dari Ultra Milk x Nevertoolavish edisi Star Wars senilai hampir Rp 1 juta!

Nah, buat kalian yang mau ikut supporting event di Mainbasket Bareng DBL Play, bisa langsung mendaftarkan diri di venue USS Jakarta nanti. Pemenang DBL Play 3 Point Challenge, diambil dari peserta yang bisa mengumpulkan poin tertinggi dari hasil tembakan 3 point.

Sementara buat DBL Play Skill Challenge, peserta akan melalui tiga rintangan yaitu chest pass, bounce pass, dan diakhiri oleh layup. Pemenang challenge ini akan dilihat dari seberapa cepat catatan waktu dari para peserta.

Dan buat DBL Play Vertical Jump Challenge, peserta bakal adu tinggi dalam meloncat. Siapa yang paling tinggi loncatannya dia akan menang challenge tersebut. Selain pemenang utama, juara kedua dan ketiga juga bakal mendapat paket hadiah berisi T-Shirt menarik edisi Star Wars lohh, hihi. (*)

Perhatian perhatiannn! Weekend mingdep kita ketemu lagi uwuwuw~ Tanggal 8-10 November 2019 ada Mainbasket Bareng DBL Play di @urbansneakersociety ðŸ˜ÂÂÂÂÂÂÂÂÂÂÂŽ - Ini kompetisinya: • 3x3 Competition U-18 (SMA only) • 3x3 Competition U-23 (Mahasiswa) • 3x3 Competition 23+ (Umum) • 3-point Challenge (Umum) - Info pendaftaran cek DBL Play atau klik link di bio. Kuota? Ya pasti terbatas dong. Apalagi hadiahnya “most wanted sneakers” cuy fyi aja sih. #DBLxUSS #MainbasketBarengDBLPlay

A post shared by DBL Jakarta (@dbl_jakarta) on

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY