ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto: M. Ryan for DBL Indonesia

 

PONTIANAK—Pertandingan penutup hari ketiga Honda DBL West Kalimantan Series mempertemukan tim putri SMA Santu Paulus melawan SMAN 7 pontianak. Laga pamungkas ini dimenangkan oleh SMAN 7 Pontianak. Kemenangan telak dengan skor 52-12 ini membuka jalan mereka melaju ke fantastic four.

Sejak menit pertama SMA St Paulus sudah tampil menekan. Strategi ini, efektif membuat lawannya mati gerak. Alhasil, St. Paulus mendominasi jalannya pertandingan selama kuarter pertama. Hal itu terbukti dari perolehan angka keduanya. St. Paulus berhasil mencetak 13 angka, sementara SMAN 7 Pontianak 3 poin. Skor 13-3 menutup kuarter pertama.

Di kuarter kedua, tim SMAN 7 masih belum bisa berbuat banyak. Intervensi tanpa henti yang dilancarkan oleh SMA St. Paulus sukses menekan SMAN 7 hingga tak bisa mengembangkan permainan. Hasilnya, St. Paulus berhasil memperlebar margin angka diantarnya. Skor 23-5 tutup paruh pertama.

Keadaan tak banyak berubah setelah turun minum. Di kuarter ketiga dan keempat, SMA St. Paulus tetap memimpin jalannya laga. Mereka, menutup kuarter ketiga dengan skor 36-8. SMA St. Paulus pastikan kemenangan dengan skor 52-12.

Ferica Talia, kapten dari Tim Basket Putri SMA St. Paulus, mengaku bersyukur bisa mendapat satu tiket ke fantastic four.Dia, juga mengapresiasi kinerja timnya yang sudah bermain apik hari ini. "Yang pasti terus berdoa, istirahat yang cukup, dan jangan lupa menjaga semangat,” ungkapnya ketika ditemui selepas laga pamungkas.

Untuk hasil lengkap pertandingan dan profil pemain klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY