DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Nicolas Alexander, Aaron Nathanael, Azriel Ralie, dan Ananta Dandy seru-seruan di Ngobrol Bareng DBL Play

JAKARTA - Rangkaian acara Honda DBL 2019 DKI Jakarta Series telah usai. Tim putra SMA Bukit Sion berhasil mempertahankan gelarnya musim lalu dan sukses melakukan back to back champion musim ini. Tak hanya itu, untuk sektor putra DKI Jakarta juga sudah punya 10 pemain bintang yang akan mewakili DKI Jakarta di Honda DBL Camp di Surabaya pada 12-16 November mendatang. Mereka tergabung ke dalam First Team dan Second Team putra.

Sebelum berangkat menuju Honda DBL Camp, para First dan Second Team putra membeberkan rahasia yang nggak banyak orang tahu loh. Saat melakukan sesi QnA bersama tim DBL Jakarta untuk konten di Instagram TV @dbl_jakarta, mereka mengungkapkan rahasia terpendam.

Sesi QnA ini terbagi menjadi tiga segmen. Pertama pertanyaan ice breaking. Kedua pertanyaan dari followers Instagram @dbl_jakarta dan ketiga pertanyaan konfirmasi berdasrkan data dan fakta dari tim redaksi DBL Jakarta.

Ternyata, banyak jawaban tak terduga, lucu, dan juga memotivasi. Seperti salah satu jawaban memotivasi dari Azriel Ralie saat ditanya cara bisa tetap kuat saat menerima kekalahan, “Dibawa happy aja sih, karena di dunia ini kan nggak ada yang selalu menang, pasti ada saatnya kalah,” ungkap center adalan SMA Cita Buana ini.

Ada juga jawaban lucu dari rookie emas milik Buksi (julukan SMA Bukit Sion), Aaron Nathanael. Ternyata student athlete berusia 15 tahun itu serius bermain basket saat memasuki Sekolah Menengah Pertama (SMP) demi menggaet perhatian banyak perempuan. “Pertama kali main basket kelas IV SD, itu pertama kali main, baru kenal aja. Pas kelas VII SMP baru mulai serius,” ungkapnya. “Bisa dibilang sih demi cewek, soalnya basket kan bisa menarik banyak perhatian cewe,” sambungnya sembari tertawa malu

Ataupun ada pula alasan seorang Ananta Dandy, tentang mengapa dirinya seringkali terlihat bermain dengan gaya ‘tengil’ saat di lapangan. Terungkap pemain berusia 17 tahun ini bermain ‘tengil’ untuk menaikan rasa percaya dirinya saat bermain, “Itu sih sebenernya buat naikin percaya diri aja di lapangan. Tengil itu penting sih dilapangan biar kita tetap on fire,” ungkap guard SMAN 71 Jakarta ini.

Tak hanya itu, masih banyak jawaban-jawaban dari anak-anak emas milik DKI Jakarta ini yang akan membuat kalian tertawa terbahak-bahak hingga termenung mendengarkan penuturan mereka. Selengkapnya bisa kalian saksikan di video Q&A first team putra dari Instagram @dbl_jakarta ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)