DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto: Odhy for DBL Indonesia

Pontianak—Setelah melewati perjuangan panjang, akhirnya SMA Santo Paulus berhasil melaju ke final Honda DBL West Kalimantan Series 2019. Berkat kegigihannya, mereka kini berada di posisi satu langkah menunju mimpi mereka: menjadi juara. Sepanjang musim ini, langkah mereka terbilang mulus. Karena, di setiap laga mereka selalu menang dengan skor telah. Yuk kita runtut, bagaimana sih perjalanan SMA Santo Paulus hingga mencapai final? Siapa saja yang telah mereka kalahkan? Nah, kalau kalian penasaran, ini dia catatannya.

Vs SMA Al-Zhar Pontianak

Laga perdana SMA St Paulus adalah laga kontra SMA Al Azhar, menjadi partai pamungkas di hari pertama Honda DBL West Kalimantan Series 2019. Di laga yang dimenangkan oleh SMA Santo Paulus ini, menjadi penutup yang sempurna hari perdana Honda DBL seri Pontianak. Skor 63-14 buka kesempatan SMA St. Paulus melesat ke babak berikutnya.

 

Vs SMAN 10 Pontianak

Honda DBL West Kalimantan Series 2019 telah memasuki fase krusial. Untuk tim putra, hari ini adalah momentum perebutan tiket fantastic four. Di laga perdana, SMAN 10 Pontianak berebut tiket semifinal dengan SMA St. Paulus. Di akhir laga, St. Paulus didapuk sebagai tim pertama yang berhasil lolos ke fantastic four. Skor 57-25 buka peluang mereka melaju ke babak berikutnya.

Vs SMA Immanuel 2 Sungai Raya 

Memasuki hari keempat, Honda DBL West Kalimantan Series 2019 semakin semarak. Pasalnya, di hari ini, tiap tim yang berlaga untuk perebutan tiket final. Di pertandingan pertama, SMA St. Paulus berhasil mengamankan posisinya di final setelah menekuk SMK Immanuel 2 Sungai Raya. Dengan kemenangan telak, 71-38, SMA St. Paulus melaju ke final.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)