ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto: Odhy for DBL Indonesia

 

Pontianak—Dua tahun berturut-turut menjadi juara, SMA Santu Petrus Pontianak berpotensi mengaet gelar ketiga. Di tahun ini, mereka kembali melaju ke final. Selama musim Honda DBL West Kalimantan Series 2019, mereka sama sekali tak pernah kepayahan menghadapi lawan. Laju sang juara bertahan, masih belum bisa tertahan hingga babak penghabisan. Nah, gimana sih rekam perjalanan SMA St. Petrus Pontianak? Yuk kita ikuti bersama-sama.

 

Vs SMAN 6 Pontianak

Laga perdana SMA Santo Petrus, juara tahun lalu, bertemu dengan tim kawakan, SMAN 6 Pontianak. Di laga perebutan tiket big eight itu, SMA Santo Petrus masih belum terbendung. Skuad Santo Petrus, sukses meraih kemenangan telak 90-12.

 

Vs SMA Immanuel Pontianak

Dua partai kawak, SMA St. Petrus berhadapan dengan SMA Immanuel dalam duel big match seri pontianak. Keduanya, bertanding dalam rangka berebut tiket fantastic four. Namun sayang, laju sang juara bertahan masih belum mampu ditahan oleh SMA Immanuel. Di akhir laga, mereka harus mengakui keunggulan lawannya dengan skor 12-51. Dengan kekalahan ini, mereka harus merelakan tiket fantastic four mereka untuk SMA St. Petrus.

 

Vs SMAN 2 Pontianak

Laju sang juara bertahan masih sulit dibendung. Di laga terakhir, mereka berhasil menyabet tiket final tim putra terakhir. Di laga kontra SMAN 2 Pontianak, SMA Santu Petrus berhasil menang dengan skor telak, 71-42. Di pertandingan puncak nanti, mereka akan ditantang oleh SMA Santo Paulus Pontianak.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY