DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto: Odhy for DBL Indonesia

Pontianak—Setelah tampil sebagai tim kuda hitam sejak awal musim, akhirnya salah satu perwakilan SMAN 2 Pontianak berhasil lolos ke final. Srikandi SMAN 2 Pontianak, sukses melesat ke babak final pasca menumbangkan tim underdog lainnya, SMK Immanuel II Sungai Raya. Di laga final nanti, mereka akan menjadi penantang juara bertahan, SMA St. Petrus Pontianak. Bagaimana sih perjalanan mereka hingga ke final? Inilah jawabannya.

 

Vs SMAN 1 Pontianak

Pertandingan kelima di hari kedua adalah laga yang sarat gengsi. Pertemuan dua tim besar kota Pontianak antara SMAN 1 Pontianak 1 kontra SMAN 2 Pontianak, berlangsung seru. Pertandingan yang kemudian dimenangkan oleh SMAN 2 ini berjalan sengit. Hingga akhir laga, penonton dibuat berdebar-debar. Akhirnya, skor 25-23 membuat langkah SMAN 2 mulus melaju ke fantastic four.

Vs SMK Immanuel II Sungai Raya

Tiket terakhir partai putri akhirnya diboyong oleh SMAN 2 Pontianak. Di laga ketiga, mereka sukses menjegal langkah dari SMK Immanuel 2 dengan skor 46-16. Kemenangan itu, sekaligus menghantar mereka melaju ke final Honda DBL West Kalimantan Series 2019. Di laga puncak nanti, mereka telah dinanti oleh sang juara bertahan, SMA St. Petrus Pontianak.

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)