DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

First dan Second Team Putri DKI Jakarta ramaikan Mainbasket Bareng DBL Play di Urban Sneaker Society Jakarta (Taufiq/DBL Indonesia)

JAKARTA-Perhelatan Mainbasket Bareng DBL Play di Urban Sneaker Society (USS) berlangsung seru. Selain kompetisi basket 3X3, Mainbasket Bareng DBL Play di USS juga diisi oleh beragam supporting event yang berhadiah menarik dan limited. Kegiatan seru yang bisa diikuti diantaranya DBL Skill Challenge, DBL 3 Point Challenge, dan DBL Vertical Jump Challenge.

Antusisme tinggi ditunjukan para pengunjung USS yang datang di hari pertama (8/11) Jumat hari ini. Beberapa penonton umum dan peserta 3X3 beramai-ramai mendaftarkan diri untuk mengikuti berbagai challenge yang ada.

Sebelum berangkat ke Surabaya untuk mengikuti Honda DBL Camp, para First dan Second team DKI Jakarta datang ke Mainbasket Bareng DBL Play sebagai ajang pemanasan dengan mengikuti berbagai tantangan yang disediakan. Salah satunya Indira Rasyadah Second Team DKI Jakarta dari SMAN 21 yang ikut mencoba DBL 3 Point Challenge. Garda andalan dari SMAN 21 itu berhasil menjadi pencetak poin DBL 3 Point Challenge terbanyak di hari pertama Mainbasket Bareng DBL Play di USS.

Dirinya berhasil membukukan 10 poin dari area three point. Dengan begitu, Indira berhak mendapatkan jaket keren dari Ultra Milk x Nevertoolavish edisi Star Wars. “Yes akhirnya bisa mecahin rekor di hari pertama dan dapat jaket keren dari Ultra Milk x Nevertoolavish. Seru banget ikutan challenge di Mainbasket Bareng DBL Play,” tutur Indi, sapaan akrab Indira.

Rafael Pasha ikut DBL Skill Challenge. (Taufiq/DBL Indonesia)

Sementara Rafael Pasha Second Team DKI Jakarta asal SMA Bukit Sion juga ikut mermaikan Mainbasket Bareng DBL Play. Ia ikut dalam DBL Skill Challenge. Perserta dengan torehan waktu tercepat akan keluar sebagai pemenang tantangan. Pasha pun berhasil menorehkan waktu 26,24 detik.

Dirinya berhak mendapatkan hadiah menarik berupa satu goodie bag dari Ultra Milk dan yellow hoodie Bloom Again dari USS. “Tadi mainnya seru banget sih, acaranya juga heboh rame banget. Kalo main challenge gini sih yang penting tenang aja fokus, nggak perlu buru-buru,” ungkapnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)