ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto: Odhy for DBL Indonesiao

PONTIANAK - Honda DBL West Kalimantan Series 2019 telah menapaki tahap final. Mulai pukul 16.00 WIB nanti, akan ada dua pertandingan sengit yang akan membuat atmosfer GOR Perbasi Pontianak memanas.

Di laga perdana nanti, srikandi SMAN 2 Pontianak akan menantang sang juara bertahan SMA Santu Petrus Pontianak. Sementara, di partai putra, pemegang tahta champion tiga tahun berturut-turut, SMA Santu Petrus Pontianak, akan kembali diuji oleh SMA Santo Paulus Pontianak. 

Emang sih nonton final tapi enggak secara langsung memang kurang afdol. Tapi jangan sedih. Buat kalian yang berhalangan untuk merapat ke GOR Perbasi Pontianak, kalian juga bisa lho menonton final Honda DBL West Kalimantan Series 2019 via handphone. 

Nah, syaratnya cuman satu: Jangan lewatkan livestream dua laga seru itu di DBL Play. Sudah tahu kan caranya melihat tayangan livestream Honda DBL?

Bagi yang belum tahu, buka saja aplikasi DBL Play. Lalu pilih menu livestream. Jadwal laga atau pertandingan yang disiarkan via livestream semuanya ada di sana. Kalian juga bisa melihat tayangan livestream-nya di artikel ini.

Sudah siap belum nonton livestream-nya? Jangan lupa siapkan camilan. Apapun camilannya, minumnya Tehbotol Sosro.

Final Tim Basket Putri

SMAN 2 PONTIANAK vs SMA SANTU PETRUS PONTIANAK

 

 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (2)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY