DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Happy Ballers meramaikan Mainbasket Bareng DBL Play di Urban Sneaker Society Jakarta (Taufiq/DBL Indonesia)

JAKARTA-Perhelatan Mainbasket Bareng DBL Play di Urban Sneaker Society (USS) memasuki hari kedua, Sabtu (9/11). Rangkaian Mainbasket Bareng DBL Play dibuka oleh kompetisi basket  3X3 dari kategori Kelompok Usia (KU)-18 tim putra dan dilanjutkan dari sektor putri.

Selain serunya pertandingan basket 3X3, area DBL Court di USS juga meriah. Sebab, kehadiran Happy Ballers, klub basket selebriti kerap mengundang tawa. Para artis ternama Ibu Kota ini bermain di sesi bertajuk selebriti game. Adapun artis ibu Kota yang tergabung di Happy Ballers diantaranya Augie Fantinus, Pandji Pragiwaksono, Choky Sitohang, dan deretan selebriti ternama Ibu Kota lainnya.

Bukan hanya para artis saja, mantan pemain basket profesional juga turut seru-seruan bareng di DBL Court. Seperti  Andy Batam, Mario Gerungan, dan Richrad Insane juga menambah keseruan have fun game 3X3 di Mainbasket Bareng DBL Play. Serta ada Sean Gelael sebagai salah satu pembalap muda kepunyaan Indonesia.

Aksi Pandji Pragiwaksono di DBL Court. (Taufiq/DBL Indonesia)

Tim selebriti bermain 3X3. Mereka dibagi menjadi empat tim. Keempat tim ini beradu tanding untuk memperebutkan satu gelar Champion serta Most Valuable Player (MVP). Tim A berisikan Augie Fantinus, Andy Batam, dan Ali Syakieb. Lalu tim B ada Mario Gerungan, Ibnu Jamil, dan Pandji Pragiwaksono. Serta tim C dihuni oleh Bams, Said Bajuri, Romy Chandra, dan Sean Gelael. Dan tim D diperkuat oleh Richard Insane, Choky Sitohan, dan Antonius Djoko.

Bukan Happy Ballers kalau tingkah lakunya nggak kocak. Sebelum pertandingan dimulai, kelakuan pemain Happy Ballers ini membuat penonton yang hadir tertawa. Terlebih, Pandji Pragiwaksono. Stand up Comedian itu bertingkah laku kocak. Saat pemanggilan tim, dirinya bukan masuk ke lapangan melainkan duduk di tribun bersama penonton, sontak membuat para pengunjung USS tertawa.

Augie Fantinus on the court (Taufiq/DBL Indonesia)

Belum lagi, tingkah Augie Fantinus di lapangan. Saat pertandingan ia harus berduel dengan Ali Syakieb yang memiliki postur badan tinggi besar. Augie pun tak bisa menggapai genggaman bola di tangan Ali. Pengunjung pun tertawa melihat kejadian tersebut. Meski begitu,

Meski diselingi tingkah lucu pertandingan berlangsung seru. Pada akhir laga, Tim D berhasil merengkuh juara setelah mengandaskan Tim A di final Mainbasket 3X3 Bareng DBL Play. Richard Insane juga berhasil mendapatkan Nike Air Jordan 1 setelah meraih titel MVP.

“Pertandingan tadi menyenangkan sekali. Mendingan ngelawak deh dari pada main basket. Capek banget haha. Penontonya juga seru keren nih acara,” ucap Pandji usai bertanding. “Bukan Happy Ballers kalau mainnya nggak kocak, hehehe,” cetus Augie.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)