DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Mainbasket Bareng DBL Play di USS Jakarta
Abas Ganteng Ini Berhasil Menangkan Pick Up Games 3X3 dari Penantangnya
DBL Indonesia - 09 November 2019
Rayhan Alfaro berhadapan dengan followers Instagram @dbl_jakarta saat sesi pick up games 3X3

JAKARTA-Perhelatan Mainbasket Bareng DBL Play di Urban Sneaker Society (USS) memasuki hari kedua, Sabtu (9/11). Rangkaian Mainbasket Bareng DBL Play dibuka oleh kompetisi basket  3X3 dari kategori Kelompok Usia (KU)-18 tim putra dan dilanjutkan dari sektor putri. Serta laga pick up games 3X3.

Kalau sebelumnya para First dan Second Team DKI Jakarta meramaikan Mainbasket Bareng DBL Play di event Urban Sneaker Society (USS), kini giliran anak basket (abas) ganteng yang bikin heboh pengunjung. Yaitu abas ganteng pilihan warganet instagram @dbl_jakarta, Rayhan Alfaro asal SMA Al-Izhar Pondok Labu.

Sebelumnya Faro (sapaan akrab Alfaro) melalui instagram @dbl_jakarta menantang siapa saja yang berani untuk bermain pick up games 3X3 melawan timnya dari AIPL. Dan hari ini (9/11) tiga orang penonton umum yang datang ke acara USS menjawab tantangan tersebut. Mereka berhadapan dengan Faro dkk selama satu kali sepuluh menit.

Menit-menit awal faro dan tim dibuat kesulitan dengan pergerakan dari lawannya. Bahkan para penonton yang menantangnya tersebut berkali-kali menahan imbang skor. Membuat dua tim yang sedang berlaga di setengah lapangan basket itu terus kejar-kejaran angka. Under one minute sebelum pertandingan terakhir skor imbang 5-5. Namun berkat 1 poin and one dari salah satu tim AIPL, Alfaro dkk berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 7-5.

Meski dapat menang dari tim yang menantangnya, Faro mengaku cukup kewalahan. Sebab, ini adalah pertama kali baginya bermain 3X3. “Seru banget sih, kerasa intens karena emang baru pertama kali main 3X3. Terlebih euforianya main di salah satu event sneaker terhype di Indonesia. Dan ditonton sama banyak pengunjung di sini,” ucapnya usai bertanding. (*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)