ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pecahkan Rekor DBL Play Skill Challenge

Guard Sanur Ini Raih Jaket Eksklusif Ultra Milk x Never Too Lavish

DBL Indonesia - 09 November 2019
Samantha Sarah Purba berhasil memenangkan DBL Skill Challenge pada perhelatan Mainbasket Bareng DBL Play di USS Jakarta (Taufiq/DBL Indonesia)

JAKARTA - Perhelatan Mainbasket Bareng DBL Play di Urban Sneaker Society (USS) memasuki hari kedua, Sabtu (9/11). Rangkaian Mainbasket Bareng DBL Play dibuka oleh kompetisi basket  3X3 dari kategori Kelompok Usia (KU)-18 tim putra dan dilanjutkan dari sektor putri.

Bukan hanya itu, Mainbasket Bareng DBL Play juga meriah. Beragam supporting event seperti DBL 3 Point Challenge, DBL Skill Challenge, dan DBL Vertical Jump Challenge makin membuat keseruan Mainbasket Bareng DBL Play. Pemegang rekor tertinggi tiap harinya bakal mendapatkan jaket keren dari Ultra Milk x Nevertoolavish.

Seperti Samantha Sarah Purba, pemain dari SMA Santa Ursula. Garda andalan Sanur (julukan SMA Santa Ursula) itu berhak membawa pulang jaket kolaborasi Ultra Milk x Nevertoolavish setelah berhasil menjadi yang tercepat pada DBL Skill Challenge.

Tantangan ini sendiri mengharuskan peserta untuk mendribble bola basket secara zig zag melewati cone, Lalu, melakukan chest pass, setelah itu mereka harus berhasil menceploskan bola dari area freethrow. Kemudian mereka harus melakukan bounce pass dan kembali mendribbe secara zig zag untuk diakhir dengan lay up. Pemenang diambil dari catatan waktu tercepat.  

Samantha pun berhasil membukukan waktu 22,31 detik. Ia menjadi yang tercepat di hari kedua Mainbasket Bareng DBL Play di USS Jakarta. Sementara itu, rekor DBL 3 Point Challenge berhasil dipecahkan oleh Andre Claverson. Pemilik akun Instagram @andrclaverson itu mampu mencetak 9 poin. Dirinya juga berhak mendapatkan satu buah jaket Ultra Milk x Nevertoolavish. Yeayy Congrats guys!

Buat kalian yang mau mendapatkan jaket keren dari Ultra Milk x Nevertoolavish, bisa langsung datang ke Mainbasket Bareng DBL Play di USS Jakarta. Besok (10/11) Minggu merupakan hari terakhir rangkaian Mainbasket Bareng DBL Play. Show your skills and break the record! (*)

Ihiiiyyy congrats ya buat @samanthaasarah dan @andrclaverson yang berhasil memegang rekor tertinggi DBL Play Skills & 3-Point Challenge hari kedua ðŸ˜ÂÂÂÂÂŽ Bomber Jacket Star Wars Series @ultra_mym X @nevertoolavish bisa kamu ambil di booth @dblstore #DBLPlayxUSS

A post shared by DBL Jakarta (@dbl_jakarta) on

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY