ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim Go-Jek berhasil memenangkan Mainbasket 3X3 Bareng DBL Play di Urban Sneaker Society Jakarta (Taufiq/DBL Indonesia)

JAKARTA - Keseruan Mainbasket Bareng DBL Play yang digelar di acara Urban Sneaker Society (USS) berlangsung meriah pada hari kedua, Sabtu (9/11). Selain mengadakan kompetisi Mainbasket 3X3 dalam tiga kategori, yaitu Kelompok Usia (KU) 18 putra-putri tingkat SMA di sekitar DKI Jakarta.

Lalu kategori KU-23 yang mencakup tingkat perguruan tinggi di sekitar DKI Jakarta. Dan kategori umum untuk usia 24 tahun ke atas. Kompetisi 3X3 juga mempertandingkan rekanan dari DBL Indonesia.

Selain diikuti partner Honda DBL seperti Honda Prospect Motor (HPM), beberapa perusahaan besar ternama juga turut ambil bagian. Di antaranya USS yang mengirmkan dua tim. Lalu ada iLotte, Go-Jek, Alibaba, Tokopedia dan Glints yang masing-masing mengirimkan satu tim.

Kompetisi ini menggunakan sistem gugur. Tim yang berhasil memenangkan pertandingan pada 1x10 menit akan melaju ke babak selanjutnya. Setelah memenangkan dua laga, tim Go-Jek berhasil masuk final.

Tim Go-Jek dapat tampil cukup baik pada laga pertama dengan mengakhiri perlawanan tim USS dengan skor 6-2. Di pertandingan selanjutnya Go-Jek menunjukan permainan yang semakin baik.

Go-Jek berhasil mencetak 9 angka untuk membungkam perlawanan dari iLotte dengan skor 9-3. Hasil ini membuat tim Go-Jek mengamankan satu tempat di babak final kompetisi 3X3. Selanjutnya di babak final, tim Go-Jek mendapat lawan yang kuat yaitu Elang Laut USS.

Go-Jek sempat tertinggal. Kejar-kejaran angka membuat skor beberapa kali imbang. Namun 1 angka terakhir dari Ezra Jonathan, membwa Go-Jek unggul atas Elang Laut. Go-Jek berhasil memenangkan kompetisis Mainbasket 3X3 Bareng DBL Play di USS Jakarta. (*)

Sembari nunggu update berita dari Mainbasket Bareng DBL Play di Urban Sneaker Society (USS) Jakarta, yuk baca juga update berita terbaru di mainmain.id

Wajib Tahu! Inilah 6 Tokoh Luar Biasa yang Mendapat Gelar Pahlawan Nasional 

Awas Disinformasi Konten Rusia Bersholawat Manfaatkan Momen Maulid Nabi

Fans BTS Rayakan 1000 Hari Sejak Diluncurkannya 'Spring Day'

Call of Duty: Modern Warfare Keluarkan Dua Map Baru

- Oalah, Kanal Youtube Calon Sarjana Ketahuan Plagiat

Neom, Kota Masa Depan di Arab Saudi, Lengkap dengan Robot dan Taksi Terbang!

 

Spesial di Bulan November

Memperingati November Sebagai Bulan Vegan Dunia

5 Rekomendasi Film Pilihan yang Tayang November

November Datang! Ini 3 Laga Seru Liga Inggris yang Wajib Kalian Tonton

Borongan! Ini 5 Konser KPop di Indonesia Sepanjang November

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY