ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Richard Insane menyandang gelar MVP Mainbasket Bareng DBL Play selebriti game (Taufiq/DBL Indonesia)

JAKARTA-Kehadiran Happy Ballers, klub basket selebriti pada perheletan Mainbasket Bareng DBL Play di Urban Sneaker Society (USS) Jakarta kemarin (9/11) membuat riuh suasana. Para artis ternama Ibu Kota ini bermain di sesi bertajuk selebriti game. Mereka terbagi menjadi empat tim.

Keempat tim ini beradu tanding untuk memperebutkan satu gelar Champion serta Most Valuable Player (MVP). Tim A berisikan Augie Fantinus, Andy Batam, dan Ali Syakieb. Lalu tim B ada Mario Gerungan, Ibnu Jamil, dan Pandji Pragiwaksono. Serta tim C dihuni oleh Bams, Said Bajuri, Romy Chandra, dan Sean Gelael. Dan tim D diperkuat oleh Richard Insane, Choky Sitohan, dan Antonius Djoko.

Pada akhir sesi Tim D berhasil merengkuh juara setelah mengandaskan Tim A di final Mainbasket 3X3 Bareng DBL Play. Richard ‘Insane’  berhasil keluar menjadi MVP dan mendapatkan Nike Air Jordan 1. Richard sendiri merupakan pemain street basketball kenamaan milik Indonesia. Ia juga masih aktif di dunia streetball hingga sekarang.

Bahkan ia kerap berbagi motivasi dan menjadi inspirasi banyak pebasket muda di Indonesia. Richard sendiri mencetak 16 poin pada pertandingan di Mainbasket 3X3 Bareng DBL Play kemarin. Pada laga pertama melawan Tim C. Ia mencetak setengah dari total angka yang ditorehkan timya. Richrad menceploskan 7 poin, untuk membawa kemenangan 14-9 atas Tim C.

Di laga kedua atau partai final, dirinya tampil moncer. Acap kali, ia mengeluarkan skill free stylenya guna mengecoh lawan. Hal itu bersambuttempuk tangan meriah dari para penonton di area DBL Court.

Pada laga final, ia mencetak 9 poin bagi timnya. Alhasil, timnya berhasil keluar menjadi juara usai mengandaskan Augie Fantinus dkk dengan skor 17-14. Berkat penampilan yang impresif dan menghibur, dirinya pun menyandang gelar MVP serta berhak mendaptkan Nike Air Jordan 1.

“Thank you banget buat DBL. Acara ini keren, positif. Semoga bisa terus memajukan basket Indonesia,” harap Richard. (*)

Sembari nunggu update berita dari Mainbasket Bareng DBL Play di Urban Sneaker Society (USS) Jakarta, yuk baca juga update berita terbaru di mainmain.id

Wajib Tahu! Inilah 6 Tokoh Luar Biasa yang Mendapat Gelar Pahlawan Nasional 

Awas Disinformasi Konten Rusia Bersholawat Manfaatkan Momen Maulid Nabi

Fans BTS Rayakan 1000 Hari Sejak Diluncurkannya 'Spring Day'

Call of Duty: Modern Warfare Keluarkan Dua Map Baru

- Oalah, Kanal Youtube Calon Sarjana Ketahuan Plagiat

Neom, Kota Masa Depan di Arab Saudi, Lengkap dengan Robot dan Taksi Terbang!

 

Spesial di Bulan November

Memperingati November Sebagai Bulan Vegan Dunia

5 Rekomendasi Film Pilihan yang Tayang November

November Datang! Ini 3 Laga Seru Liga Inggris yang Wajib Kalian Tonton

Borongan! Ini 5 Konser KPop di Indonesia Sepanjang November

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY