ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sean Gelael berhadapan dengan Choky Sitohang di DBL Court (Taufiq/DBL Indonesia)

JAKARTA - Kehadiran Happy Ballers pada perhelatan Mainbasket Bareng DBL Play di Urban Sneaker Society (USS) Jakarta menjadi pusat perhatian. Terlebih, klub selebriti ibu kota itu juga turut bermain di sesi selebriti game Mainbasket 3X3 Bareng DBL Play.

Adapun artis ibu kota yang tergabung di Happy Ballers di antaranya Augie Fantinus, Pandji Pragiwaksono, Choky Sitohang, dan deretan beberapa selebriti ternama ibu kota lainnya. Dan ada satu yang menarik, yaitu turut sertanya Sean Gelael pembalap muda Indonesia yang ikut bermain di selebriti game Mainbasket 3X3.

Pembalap berusia 23 tahun itu sudah terjun di Formula 2 kancah internasional. Tapi, ternyata Sean bukan hanya jago di arena balap aja loh. Dirinya juga memperlihatkan kemolekannya mengolah si bola karet. Pada selebriti game Mainbasket 3X3 Bareng DBL Play kemarin, ia tergabung dengan Tim C bersama Bams, Said Bajuri, dan Rommy Chandra.

Meski kalah di laga awal dari Tim D yang berisikan Richard Insane, Choky Sitohang, dan Antonius Djoko Sean tetap tampil garang. Cowok dengan tinggi 188 senti meter tak segan beradu duel. Sean juga turut menyumbangkan 3 angka bagi timnya. Usai gagal di laga awal, Sean dkk kembali bertanding untuk memperebutkan peringkat ketiga.

Hasilnya, mereka bisa menumpas perlawanan Tim B yang digawangi oleh Mario Gerungan, Ibnu Jamil, dan Pandji Pragiwaksono. Pada laga perebutan tempat ketiga ini, Sean mencetak angka terbanyak bagi timnya. Cucu dari pemilik waralaba KFC di Indonesia itu mencetak 3 angka untuk membawa timnya menang 6-4 atas Mario dkk. Dengan hasil itu, Sean dkk berhasil merengkuh peringkat ketiga.

Sean sendiri memang sengaja datang untuk seru-seruan di Mainbasket Bareng DBL Play. “Asyik, rame banget,” ujarnya. Di Instagram @dbl_jakarta Sean juga mengungkap rahasia biar jago main basket. “Iya nih kebiasaan berebutan ayam KFC, jadi nggak takut rebutan bola hehehe,” cetusnya diiringi tawa.

Seperti yang sudah diketahui, KFC dan DBL Indonesia juga akan bekerja sama untuk mengembangkan basket di Indonesia terutama di bidang 3X3. Pada awal tahun 2020 akan terselenggara Mainbasket Bareng KFC Powered By DBL Play. (*)

Sembari nunggu update berita dari Mainbasket Bareng DBL Play di Urban Sneaker Society (USS) Jakarta, yuk baca juga update berita terbaru di mainmain.id

Wajib Tahu! Inilah 6 Tokoh Luar Biasa yang Mendapat Gelar Pahlawan Nasional 

Awas Disinformasi Konten Rusia Bersholawat Manfaatkan Momen Maulid Nabi

Fans BTS Rayakan 1000 Hari Sejak Diluncurkannya 'Spring Day'

Call of Duty: Modern Warfare Keluarkan Dua Map Baru

- Oalah, Kanal Youtube Calon Sarjana Ketahuan Plagiat

Neom, Kota Masa Depan di Arab Saudi, Lengkap dengan Robot dan Taksi Terbang!

 

Spesial di Bulan November

Memperingati November Sebagai Bulan Vegan Dunia

5 Rekomendasi Film Pilihan yang Tayang November

November Datang! Ini 3 Laga Seru Liga Inggris yang Wajib Kalian Tonton

Borongan! Ini 5 Konser KPop di Indonesia Sepanjang November

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)