ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Mainbasket Bareng DBL Play di USS Jakarta

Sophia Rebecca Jadi MVP, Sabet Most Wanted Sneakers

DBL Indonesia - 10 November 2019
Sophia Rebecca berhasil menjadi MVP dan raih Most Wanted Sneakers. Foto: Taufiq/DBL Indonesia

JAKARTA - Indonesia Muda (IM) tim Merah berhasil menumbangkan 11 peserta lainnya dan keluar sebagai pemenang. Kesuksesan tersebut tidak lepas dari Sophia Rebecca yang jadi Most Valuable Player (MVP) bagi timnya. Ia pun meraih Most Wanted Sneakers dari Mainbasket Bareng DBL Play atas capaiannya tersebut.

Sebelumnya, Sophi-sapaannya- bersama IM Merah menjadi tim putri pertama yang masuk perempat final setelah menang telak dengan skor 14-3 atas lawanya Unjust kemarin (9/11). Di babak perempat final IM Merah tampil makin meyakinkan dengan mengalahkan Team Karen dengan skor 14-0.

Memasuki babak semifinal, IM Merah dapat bermain konsisten dan menang 13-6 atas Permai. Mereka dapat unggul sejak awal meski dipertengahan kuarter Permai memberikan perlawanan yang cukup sulit. Namun IM Merah dapat menahan skor lawannya di angka 6 dan keluar sebagai pemenang.

Dengan perolehannya tersebut IM Merah melaju ke babak final. Di babak final mereka bertemu dengan SMAN 116 tim B yang sebelumnya juga bermain baik. Setelah mengalahkan tim A dari sekolahnya sendiri, mereka melaju ke babak final. Dan babak final ini menjadi ajang pembalasan dendam dari IM Merah atas kekalahan IM Biru dari SMAN 116 tim A sebelumnya. Akhirnya, IM Merah dapat keluar sebagai pemenang dengan skor 13-8.

Menyusul kesuksesan timnya, Sophi salah satu rooster IM tim Merah, berhasil menyabet gelar MVP dan mendapatkan most wanted sneakers. Sophi mengaku senang dengan double perolehannya tersebut. Meski bukan pertama kalinya ia bermain 3X3, namun lawan yang kuat dan harus bermain di tengah acara besar seperti Urban Sneaker Society, membuatnya cukup kesulitan dan tak menyangka gelar tersebut bisa jatuh pada dirinya.

“Sebenarnya aku nggak nyangka bisa dapet MVP karena teman setimku mainnya bagus-bagus juga. Apalagi tadi waktu main lawannya main keras, tapi ternyata walaupun begitu kita bisa menang dengan main pintar,” ungkapnya.(*)

Lihat juga keseruan Sophi dan IM Merah di Urban Sneaker Society di bawah ini:

Tim putri IM Merah (blue Jersey) memenangkan laga melawan SMAN 116 Jakarta dengan skor akhir 8-13. Di kategori High School Girls, predikat MVP diberikan kepada @sophiaadvnt. Congrats, girls! #DBLPlayxUSS - @urbansneakersociety @ussfeed @mainbasket @dblindonesiaofficial

A post shared by DBL Jakarta (@dbl_jakarta) on

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY