ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Mainbasket Bareng DBL Play di USS Jakarta

Derrick Michael Sabet Gelar MVP KU-18 Putra

DBL Indonesia - 11 November 2019
Derrick Michael berhasil menjadi MVP dan raih Most Wanted Sneakers. Foto: Taufiq/DBL Indonesia

JAKARTA – Tak hanya di sektor putri, Mainbasket 3X3 bareng DBL Play yang digelar pada acara Urban Sneaker Society (USS) di District 8 Posperity Tower, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan juga menggelar kompetisi 3X3 Kelompok Usia (KU) 18 di sektor putra yang diikuti pelajar se-DKI Jakarta. Adapun Derrick Michael, salah satu rooster The Griffinstar Warriors, yang dapat membawa timnya menjadi juara sekaligus terpilih menjadi Most Valuable Player (MVP) di kategori ini.

Sebelumnya Derrick dan The Griffinstar Warriors harus terlebih dahulu menghadapi 49 tim lainnya di KU-18 putra. Meski demikian, The Griffinstar Warriors dapat mampu menembus final kompetisi di kategori ini. Memasuki final, The Griffinstar Warriors berjumpa dengan tim Abidin. Kedua tim memiliki kekuatannya masing-masing. The Griffinstar Warriors dapat unggul dari segi postur pemain, terutama memiliki Derrick dengan tinggi badannya. Sementara Abidin punya pemain kecil yang sangat lincah dengan speed tingginya, dia adalah Ananta Dandy yang juga salah satu skuad First Team DKI Jakarta.

Dengan kekuatan yang berbeda, kedua tim tentu menjalankan strategi yang berbeda pula. Karena kalah pada postur pemain, Abidin menjalankan pass break dengan cepat. Namun lincahnya Dandy bisa dibendung Derrick dkk dengan baik. Setelah pertandingan The Griffinstar Warriors berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 11-9.

Derrick mengaku senang bisa terpilih menjadi MVP, namun ia menegaskan jika perolehannya tersebut tak lepas dari peran rekan satu timnya. “Seneng banget bisa kepilih jadi MVP tapi ini semua berkat tim juga. Kalau gak ada tim aku gak bisa kepilih jadi MVP” ungkapnya.(*)

Lihat juga aksi Derrick dan The Griffinstar Warriors di Urban Sneaker Society di bawah ini:

A post shared by DBL Jakarta (@dbl_jakarta) on

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY