ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Mainbasket Bareng DBL Play di USS Jakarta

Struggle Kunci Gelar Mainbasket 3X3 Kategori KU-23

DBL Indonesia - 11 November 2019
Struggle juara Mainbasket 3X3 Bareng DBL Play KU-23

JAKARTA-Perheletan Mainbasket Bareng DBL Play di Urban Sneaker Society (USS) Jakarta mencapai hari terakhir, Minggu (10/11). Bertepatan dengan itu, kompetisi Mainbasket 3X3 Bareng DBL Play juga mencapai puncaknya. Tim putra Struggle dari kategori Kelompok Usia (KU)-23 yang mencakup tingkat Universitas di sekitar DKI Jakarta berhasil menyabet gelar juara, setelah menumbangkan 9 tim lainnya.

Pada babak penyisihan dan semifinal Struggle tampil cukup meyakinkan. Di babak penyisihan mereka dapat menang meyakinkan dari lawannya, Youngblood dengan skor 10-1. Sementara pada semifinal, Struggle mendapat perlawanan sengit dari Slebew meski begitu mereka tetap dapat melaju ke babak final berkat perolehan skor 8-4.

Memasuki babak final lawan yang harus dihadapi juga makin sulit. Struggle harus berhadapan dengan independence yang memenangkan dua laganya meyakinkan. Skor 10-3 didapat saat mereka kontra dengan KFR, dan mereka menang dari Banking School dengan skor 15-9.

Pertandingan berjalan ketat, menit-menit awal tak ada yang mampu mencetak poin. Barulah memasuki menit ketiga Struggle dapat membobol ring Independence. Setelah itu balas-balasan angka terjadi. Struggle sempat tertinggal dua angka namun berkat one points and one mereka berhasil menyamakan kedudukan.

Hal itu membuat independence mengambil time out di under 4 minute, sebelum pertandingan berakhir. Setelah time out justru struggle dapat unggul 8-6. Namun mereka tak lengah dan justru melakukan time out kembali untuk mengatur stamina. Hingga buzzer akhir pertandingan, Struggle dapat mempertahankan skor dan keluar sebagai pemenang. 

Juan menanggapi keberhasilan timnya meraih juara serta terpilihnya ia menjadi Most Valuable Player (MVP) serta berhak mendapat Nike Air Jordan 1. “Acaranya seru dan menarik, lawannya juga berat tapi karena kita lebih hustle dan tekadnya lebih besar jadi bisa menang dari Independence. Seneng dan kaget juga karena kan persiapannya nggak lama. Jadi ini rejekinya dua kali,” ungkapnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY