ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ekspresi bahagia First Team putri dari Kota Manado sesaat setelah sampai di Kota Surabaya hari ini (11/11).

SURABAYA-Tak lama setelah kedatangan tim dari Palembang. Kali ini giliran para pemain first team dari Kota Manado yang menginjakkan kaki di kota Surabaya. Mereka sudah sangat siap menjalani DBL Camp 2019.

Ada wajah yang tak asing pula di squad Manado ini. Wajah itu adalah Fernando Fransco Manasang, center SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon. Pemain ini adalah salah satu yang berhasil lolos menjadi All-Star musim lalu.

"Senang sekali bisa kembali ke Surabaya untuk mengikuti DBL Camp. Semuanya rencana Tuhan yang baik kepada saya sehingga bisa kembali diberikan kesempatan yang berharga ini," kata Fernando

Berbeda dengan Fernando yang sudah menjadi MVP sejak tahun lalu. MVP tim putri Kota Manado merupakan kandidat baru. Ia adalah Cleiry Salu, teman satu sekolag Fernando.

"Aku cuma mau bilang terimakasih buat semuanya yang sudah mendukung aku dari proses latihan hingga sampai di Surabaya sekarang. Aku ingin membuktikan bahwa semua orang bisa asal tekun dan mau berusaha," kata Cleiry.

Kedua pemain ini datang bersama para pemain first team yang lainnya. Mereka juga didampingi para pelatih yang tentunya tau perkembangan mereka di daerah masing-masing.

Mereka akan bertemu dengan para pemain dari daerah lainnya. Di DBL Camp 2019 nanti akan berkumpul 116 pemain putra dan 116 pemain putri. Tak hanya pemain, nantinya juga ada 51 pelatih.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY