ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dari kiri, Nathaniel Richard, Steffan Daffa, dan Tasya Melycia saat sampai di Stasiun Gubeng, Surabaya

SURABAYA-Tiga Campers asal Cirebon sudah tiba di Surabaya. Mereka adalah Tasya Melycia (SMA BPK Penabur Cirebon), Nathaniel Richard (SMA BPK Penabur Cirebon), dan Stefan Daffa Venema (SMAN 1 Sindang Indramayu). Ketiganya menargetkan menjadi Honda DBL Indonesia All-Star di musim ini.

Tasya Melycia misalnya, pemain berusia 17 tahun ini sudah melakukan berbagai persiapan mulai fisik maupun fundamental. Apalagi, di musim lalu ia juga mengikuti Honda DBL Camp. Sayang ia masih belum bisa menembus 50 besar.

“Tahun ini aku menargetkan untuk bisa lolos jadi all-star dan bisa berangkat ke Amerika. Apalagi ini tahun terakhir. Jadi kudu all out,” ujar Tasya.

Baca juga: Gagal Tahun Lalu, Tasya Ingin Wujudkan Mimpi Masuk DBL All-Star Musim ini

Berbeda dengan Tasya, Nathaniel Richard yang musim ini baru bergabung Honda DBL Camp tak ingin berangkat dengan tangan kosong. Ia sering sharing dengan kakak kelasnya yang juga lolos hingga ke Amerika, Arlan Sitorus.

“Selain itu, aku juga lihat youtube DBL Play. Jadi aku bisa tahu nih gambaran camp bakal ngapain aja. Apalagi di sana pemainnya jago-jago,” tambah Richard.

Honda DBL Camp 2019 sendiri akan diikuti oleh 116 pemain basket putra dan 116 pemain basket putri serta 51 pelatih. Mereka akan bersaing untuk tergabung dalam Honda DBL All-Star 2019. Nantinya, para pemain dan pelatih terbaik tersebut akan berangkat ke Amerika untuk berlatih bersama para pelatih dan pemain berkaliber NBA.

Baca juga:

ROMBONGAN FIRST TEAM SERI PADANG MENDARAT PERTAMA DI SURABAYA

Seperti Iniloh Perjalanan Campers Menuju Honda DBL Indonesia All-Stars 2019

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY