ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Campers Banjarmasin tiba di Bandara Juanda Surabaya, Selasa (12/11/2019). Beberapa dari mereka sudah pernah ikut Honda DBL Camp sebelumnya, ada juga yang baru pertama kali.

SURABAYA - Tak hanya menjadi tempat berlatih dan berkompetisi, Honda DBL Camp bagi sebagian Campers juga berarti ajang menunjukkan rasa syukur.

Hal ini yang dilakukan Ayuni Putri Kusumah dari SMAN 1 Banjarbaru. Ketika ditemui setelah sampai di Bandara Juanda Surabaya bersama Campers Banjarmasin lainnya, Selasa (12/11/2019), ia ingin menjadikan keikutsertaannya di Honda DBL Camp persembahan bagi orang-orang terdekatnya.

Timnya memang gagal mendapat juara di Honda DBL tahun ini. Meski begitu, sang MVP tak mau berputus asa.

"Aku senang karena bisa menjadi MVP dan berangkat ke Surabaya yang ketiga kalinya. Di tahun terakhir di sekolah ini, aku ingin persembahkan yang terbaik untuk semua yang sudah mendukung aku berkarier di basket," paparnya.

Berbeda dengan Campers dari Banjarmasin lainnya, Muhammad Aldrin. Ini adalah kali pertamanya mengikuti Honda DBL Camp.

"Baru ini aku ikut DBL Camp karena aku juga baru kelas X," kata Aldrin.

Aldrin yang juga MVP tersebut mengatakan, ia sangat menanti pengalaman baru di Honda DBL Camp. Ia pun tak gentar, meski masih kelas X dan baru pertama kali ikut Camp, ia yakin bisa menampilkan yang terbaik.

"Rasanya semangat karena nantinya akan ketemu teman baru juga. Aku yakin bisa mengimbangi permainan mereka," tegasnya. ()

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY