ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Campers dari Pekanbaru tampak sumringah ketika tiba di Bandara Juanda Surabaya, Selasa (12/11/2019). Mereka sudah siap untuk menjalani Honda DBL Camp selama lima hari ini.

SURABAYA - Begitu rombongan Campers Pekanbaru menginjakkan kaki di Bandara Juanda Surabaya, Selasa (12/11/2019), mereka langsung tampak sumringah. Tak terkecuali Muhammad Alief Rizal Saputra dari SMAN 1 Pekanbaru.

Ia terlihat begitu semangat karena sebentar lagi akan merasakan kerasnya Honda DBL Camp selama lima hari di DBL Academy, Pakuwon Trade Center. Kapten tim basket sekolahnya sekaligus Most Valuable Player (MVP) ini mengatakan, ia tak menyiapkan banyak hal untuk Honda DBL Camp. Alief hanya menjaga kondisi fisiknya supaya fit.

"Persiapanku yang paling mudah sih jaga kesehatan. Makan cukup dan tidur cukup aja sih, supaya bisa fit waktu Camp nanti," tutur Alief.

Sedangkan teman satu sekolahnya yang juga bakal ikut Honda DBL Camp, Rika Fahira Putri, mengatakan ia siap memanfaatkan Camp sebagai tempatnya pamer skill. Ini adalah kali pertama ia mengikuti Honda DBL Camp, jadi Rika excited banget.

"Aku baru ikut DBL Camp tahun ini dan excited banget. Apalagi aku juga jadi MVP tahun ini. Jadi makin semangat buat menunjukan kemampuanku nanti," katanya. ()

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY