ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA - 10 pemain dan dua pelatih first team asal Honda DBL D.I. Jogjakarta datang ke Surabaya pada siang ini (12/11). Mereka datang guna bersaing dalam Honda DBL Camp 2019. 

Kedatangan ke Surabaya punya kesan tersendiri bagi para campers. Termasuk Ainayya Nur Azahra. Guard asal SMAN 3 Jogjakarta ini bisa melepas rindu dengan kenangan di kota pahlawan. Pasalnya ini adalah tahun keduanya dalam mengikuti Honda DBL Camp.

"Ini kedua kalinya aku ke Surabaya. Jujur kangen banget sama hangat dan pressure dari kota ini. Semoga tahun ini berpikah padaku," ucap Zahra.

Zahra (sapaan Ainayya Nur Azahra) mengaku akan lebih berusaha keras demi mencapai impiannya. Meskipun tahun lalu dia mencapai 24 besar, namun Zahra masih belum puas. Pasalnya target utamanya berangkat ke Surabaya adalah terpilih jadi tim Honda DBL All-star. 

Meskipun jeda waktu menuju Honda DBL Camp 2019 terbilang cukup singkat. Zahra masih menyempatkan latihan rutin. Bahkan dalam satu minggu terakhir dia berlatih tiap hari. 

"Aku ingin kasih oleh-oleh dari Surabaya buat semua orang terdekat. Lolos Honda DBL All-star 2019 itu yang akan aku capai. Maka dari itu aku coba terus jaga kondisi selama jeda waktu kemarin," tutupnyi.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY