ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Adhim menargetkan untuk bisa memecahkan rekor beeptest Honda DBL Camp 2019

SURABAYA- Muhammad Adhim tampil luar biasa di Honda DBL Camp 2019. Siswa asal SMAN 16 Surabaya ini berhasil memecahkan rekor beep test terbaru. Dirinya mampu mencatatkan beep test di angka 140 lap. Dengan begitu ia mengalahkan rekor yang dipegang Faldo Payon dari SMAN 1 Kupang dengan torehan 139 lap.


Adhim sudah bertekad menembus skuad elite Honda DBL All-Stars tahun ini. Memecahkan rekor beep test jadi target pertama Adhim untuk memuluskan lajunya terpilih menjadi skuad Honda DBL All-Stars. “Ini tahun pertama dan tahun terakhirku ikut DBL Camp. Pecahkan rekor beep test jadi tagetku,” ucap siswa kelas XII tersebut.


Dirinya mengaku termotivasi oleh kakaknya agar bisa memberikan yang terbaik di DBL Camp tahun ini. “Kakakku jadi support system paling utama. Dirinya selalu memberi dukungan. Keberhasilan beep test iniaku dedikasikan untuk kakakku, sebab dia yang terus mendukung karir aku di basket dari kelas 5 SD,” tungkas cowok berusia 17 tahun itu.


Adhim sendiri memang telah mempersiapkan diri jauh-jauh hari untuk tampil maksimal. Dirinya jogging 10 kali putaran tiap hari setelah berlatih basket. “Aku berlatih setiap hari demi bisa memecahkan rekor beep test. Ditambah seminggu sebelum camp aku menghindari untuk tidak minum air dingin. Agar staminaku tetap terjaga. Alhamdulillah aku berhasil,” cuapnya setelah beep test.


Meski gagal membawa timnya melaju ke final Honda DBL East Java Series 2019 terpilihnya ia menjadi first team dari East Java tentu jadi kado baginya. Terlebih ia akan berulang tahun di bulan ini. “Tiap ingin meraih sesuatu harus dengan kerja keras, itu adalah kunci keberhasilan tiap orang sukses,” tutupnya. (*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (3)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY