ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Campers dari Bali ketika sampai di Bandara Juanda Surabaya, Selasa (12/11/2019).

 

SURABAYA - Saat kompetisi Honda DBL kemarin, Putu Putri Nandini Utami merasa tak puas dengan kinerjanya. Siswi SMAN 2 Denpasar ini pun bertekad memanfaatkan keikutsertaannya di Honda DBL Camp 2019, sebagai ajang pembenahan skill-nya.

Ketika ditemui usai mendarat di Bandara Juanda Surabaya, Selasa (12/11/2019) siang, Nandini, sapaan akrabnya, merasa walau kemarin timnya menyabet juara, masih banyak kekurangan dalam permainannya.

"Semoga saya bisa lebih baik lagi daripada saat kompetisi kemarin. Walau juara saya merasa masih banyak kekurangan," tutur All Star 2018 ini.

Untuk mewujudkannya, Nandini mengaku sudah berlatih ekstra. Di antaranya adalah fokus shooting dan dribbling.

"Latihan shooting dan dribbling sudah ditambah. Ini supaya aku bisa bersaing dengan teman-teman dari kota lain," ucapnya.

Bila Nandini ingin meningkatkan skill-nya, I Gede Nyoman Dharma Putera dari SMAN 1 Denpasar, berniat memanfaatkan Honda DBL Camp 2019 sebagai ajang mencari teman. Baginya, pertemanan manislah yang ia rindukan dari Honda DBL Camp.

"Di lapangan mungkin kita boleh bersaing dan berkompetisi. Tapi di luar itu kami bisa berteman walaupun dari tempat yang jauh sekalipun. Itu yang saya kangen dari DBL Camp," ungkapnya. ()

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY