ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setelah menempuh perjalanan panjang, Campers Balikpapan akhirnya tiba di Bandara Juanda Surabaya, Selasa (12/11/2019). Mereka semua ingin menunjukkan skill terbaik mereka demi hasil terbaik pula.

SURABAYA - Campers Balikpapan tak main-main mempersiapkan diri untuk menampilkan yang terbaik di Honda DBL Camp 2019. Semua ingin mengerahkan kemampuan mereka secara maksimal. Tak terkecuali Virly Ilham Fatria. Ketika ditemui saat tiba di Bandara Juanda Surabaya, Virly mengatakan ia sudah latihan intens demi persiapan Camp.

"Untuk persiapan camp ini aku latihan lebih intens sih," tutur Virly, Selasa (12/11/2019).

Latihan intens yang ia maksud adalah memperbanyak porsi main basket. Latihan tersebut ia lakukan tidak hanya di sekolahnya, SMAN 1 Balikpapan. Semuanya demi meraih hasil terbaik di Honda DBL Camp 2019.

"Biasanya hampir tiap hari aku main basket baik di sekolah maupun di klub," katanya.

Sedangkan bagi Annisa Ridwan, ini merupakan pengalaman pertamanya mengikuti Honda DBL Camp 2019. Meski baru mencapai bandara, siswi SMKN 2 Balikpapan ini sudah merasa senang. Soalnya, dia bisa bertemu sesama pebasket muda dari berbagai daerah.

"Ini adalah pengalaman pertama aku bisa mengikuti DBL Camp. Senang sekali baru tau kalau di airport aja sudah bertemu teman-teman di daerah lainnya," ucapnya. ()

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY