ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Meski baru turun dari pesawat, Selasa (12/11/2019) di Bandara Juanda, Surabaya, Campers Makassar sudah tampak tak sabar untuk mengikuti Honda DBL Camp 2019.

SURABAYA - Bukan hanya soal kompetisi. Di Honda DBL Camp 2019, para Campers juga bisa menimba ilmu soal basket sebanyak-banyaknya, dari pelatih-pelatih yang tak diragukan lagi kehebatannya. Menyadari hal ini, Campers Makassar pun berniat menggali ilmu selama lima hari Honda DBL Camp.

"Aku udah pernah ikut Camp tahun lalu, dan aku jadi tahu, cara latihan yang benar itu seperti apa," jelas Kenneth, Campers dari SMA Zion Makassar saat ditemui usai mendarat di Bandara Juanda Surabaya, Selasa (12/11/2019).

Ilmu tersebut pun dipraktikkan Kenneth hingga kini. Sedangkan bagi Wasti Ira Kornelius, ini adalah pertama kalinya ia menjadi seorang Campers. Ia pun berniat mengambil banyak ilmu sekaligus pengalaman dari Honda DBL Camp.

Siswi SMA Negeri 11 Makassar ini mengaku sangat excited menanti Honda DBL Camp. Apalagi, gara-gara Camp ini, Wasti jadi bisa jalan-jalan ke luar pulau.

"Aku melihat DBL camp adalah sebuah pengalaman buat aku. Karena ini adalah kali pertama aku bisa keluar pulau karena bermain basket," ucapnya. ()

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY